Sukses

Arnold Siap Habis-Habisan Bantu Liverpool Juara Liga Inggris

Alexander Trent-Arnold tak mau Liverpool kecewa seperti di musim 2013-2014.

Liputan6.com, Liverpool - Tren Alexander-Arnold siap habis-habisan untuk membantu Liverpool menjadi juara Liga Inggris musim ini. Menyisakan 7 laga, Liverpool untuk sementara berada di puncak klasemen.

Posisi Liverpool tidak aman karena sangat mungkin disalip Manchester City yang masih menyisakan satu laga tersisa. Arnold sepakat timnya harus konsentrasi penuh menjelang berakhirnya musim.

Soalnya dia tahu betul bagaimana rasanya kecewa saat Liverpool gagal juara di musim 2013-2014. Kala itu, dia masih jadi fans Liverpool berusia 15 tahun.

Dia tahu betul bagaimana sakitnya saat Liverpool gagal juara Liga Inggris saat itu. Gelar juara direbut oleh Manchester City.

Dia tampil selama 90 menit saat Liverpool menang 2-1 atas Fulham. Kemenangan ini diraih dengan tidak mudah karena ditentukan lewat penalti.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Sukses

Arnold saat ini berusia 20 tahun. Namun pengalamannya sudah segudang bersama Liverpool dan Timnas Inggris.

Dia bertekad akan menjaga Liverpool dari kejaran Manchester City dalam perebutan gelar juara. Dia tak mau kecewa lagi.

"Saya masih jadi fans di musim 2013-2014 saat kami nyaris juara, jadi menyenangkan bisa terlibat di perebutan gelar juara," kata Arnold seperti dikutip Sky Sports.

"Anda tak akan bicara seperti itu dalam banyak kali dalam karier Anda. Saya ingin fokus dan habis-habisan. Semoga kami sukses di akhir musim."

3 dari 3 halaman

Menegangkan

Perebutan juara bakal menegangkan hingga pekan terakhir LIga Inggris. City bakal menjalani laga tunda sekali lagi karena masih menjalani semifinal Piala FA April mendatang.

Ini bisa membuat Liverpool leluasa unggul di klasemen. Namun Arnold mengaku hanya ingin fokus untuk tim.

"Penting buat kami untuk fokus kepada diri sendiri. Ini memang klise tapi itu hal terpenting buat kami. Cobalah yang terbaik," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Trent-Alexander-Arnold