AC Milan Bakal Tambah Pemain dari Brasil?

Oleh Thomas pada 19 Mar 2019, 17:00 WIB
Diperbarui 19 Mar 2019, 17:00 WIB
Everton
Perbesar
Pemain asal Brasil, Richarlison (Twitter Everton)

Liputan6.com, Jakarta AC Milan butuh pembenahan di musim panas nanti. Beberapa pemain baru akan coba direkrut I Rossoneri jika berhasil menembus Liga Champions musim depan.

Saat ini AC Milan berada di jalur yang tepat untuk kembali berkiprah di Liga Champions musim depan. Pasukan Gennaro Gattuso menempati urutan empat klasemen sementara Serie A. 

Andai lolos ke Liga Champions, AC Milan perlu pembenahan skuat agar bisa berbicara banyak di ajang antarklub Eropa tersebut. Salah satu lini yang akan diperbaiki adalah tengah.

AC Milan berniat merekrut pemain kreatif lagi. Buruannya menurut Calciomercato adalah gelandang serang Everton Richarlison. Pemain asal Brasil itu sangat diminati oleh Gattuso.

Richarlison bersinar bersama Everton. Sejak dibeli musim panas lalu, Richarlison sudah berhasil membuat 12 gol dari 31 penampilan bersama Everton.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


35 Juta Pound

Top scorer sementara Premier League
Perbesar
Richarlison (AFP/Lindsey Parnaby)

Harga Richarlison tidak akan murah. Everton membelinya dari Watford tahun lalu senilai 35 juta pound (Rp 660 miliar).

AC Milan punya sejarah bagus dengan pemain asal Brasil. Banyak pesepakbola Brasil sukses besar di San Siro. Mulai dari Ricardo Kaka, Rivaldo, Marcos Cafu, Nelson Dida hingga Thiago Silva.


Klasemen Liga Italia

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya