Juventus Siap Selamatkan Karier Winger MU

Oleh Thomas pada 19 Mar 2019, 12:30 WIB
Diperbarui 20 Mar 2019, 09:15 WIB
Pesepak Bola yang Gagal Direkrut Guardiola

Liputan6.com, Jakarta Juventus siap menyelamatkan karier pemain sayap Manchester United Alexis Sanchez. Pria asal Chile itu akan coba direkrut I Bianconeri pada bursa transfer musim panas nanti.

Alexis tidak sukses di MU. Sejak dibeli dari Arsenal tahun lalu, Alexis tak mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Alexis kini lebih banyak dicadangkan. 

Eks pemain Barcelona itu hanya bisa membuat tiga gol dari 34 penampilan bersama MU di berbagai ajang yang diikutinya baik di Liga Inggris maupun kompetisi Eropa.

Kondisi ini membuat Alexis hampir pasti ingin pindah dari MU di bursa transfer musim panas nanti. Setelah dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa, kini Alexis dikabarkan dibidik Juventus.

Calciomercato melaporkan Juventus mempertimbangkan merekrut Alexis musim depan untuk menambah daya gedor tim. Juve kemungkinan akan melego Douglas Costa yang kerap membuat ulah.

 

2 of 3

Chiesa

Winger Manchester United, Alexis Sanchez.
Winger Manchester United, Alexis Sanchez (AFP/Oli Scarff)

Alexis bisa menjadi alternatif bagi Juventus jika kesulitan mendapatkan buruan utamanya, Federico Chiesa dari Fiorentina.

Kendala terbesar Juventus mendapatkan Alexis ada digaji pemain 30 tahun itu. Juventus tidak akan sanggup membayar 500.000 pound per pekan seperti yang diberikan MU saat ini.

3 of 3

Klasemen Liga Italia

 

 

Lanjutkan Membaca ↓