Sukses

3 Pemain Incaran Zidane untuk Real Madrid Musim Depan

Zidane memerlukan tambahan pemain baru di Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid hancur lebur pada musim 2018-2019. Mereka sampai-sampai memecat pelatih dua kali dalam semusim. Los Blancos akhirnya kembali memakai jasa Zinedine Zidane sebagai pelatih.

Zidane pernah sukses besar di Real Madrid. Sewaktu dilatih Zidane, Real Madrid tiga kali beruntun menjadi juara Liga Champions. 

Sayangnya sejak ditinggal Zidane akhir musim lalu, prestasi klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu melorot drastis. Real Madrid sudah tersingkir dari Liga Champions dan La Liga.

El Real juga terancam gagal juara di La Liga. Mereka saat ini sudah tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Barcelona.

Situasi ini membuat ZIdane akan merombak tim di musim panas nanti. Sudah ada beberapa nama yang diminta ZIdane untuk didatangkan ke Real Madrid. Berikut tiga incaran utama Zidane musim depan:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Paul Pogba

Gelandang Manchester United itu kabarnya termasuk salah satu pemain yang diinginkan oleh Zidane. Pogba dibutuhkan untuk memperkuat lini tengah El Real.

Luka Modric dan Toni Kroos sudah mulai menurun karena termakan usia. Namun tak mudah membajak Pogba. Pria Prancis itu tengah bahagia di MU sejak dilatih Ole Gunnar Solskjaer.

Harga jual Pogba juga sangat mahal. Butuh lebih dari 150 juta euro untuk bisa merebutnya dari MU.

3 dari 4 halaman

2. Eden Hazard

Hazard sudah lama diincar Zidane. Pada era pertama kepelatihan Zidane, Hazard juga sudah dibidik. Tapi ketika itu Real Madrid gagal mendapatkannya dari Chelsea.

Peluang merebut Hazard musim panas nanti sedikit terbuka. Hazard tengahg gelisah di Chelsea dan belum juga mkemperpanjang kontraknya.

Hazard diyakini menolak kontrak baru karena tergoda untuk pindah ke Real Madrid. Hazard bakal menjadi pengganti Cristiano Ronaldo yang dilepas ke Juventus tahun lalu.

4 dari 4 halaman

1. Kylian Mbappe

Mbappe merupakan pemain yang diidamkan oleh Presiden Real Madrid Florentino Perez. Kebetulan Mbappe juga diyakini memimpikan bermain bersama Real Madrid suatu hari nanti.

Kedatangan Zidane akan memperlebar peluang Real Madrid mendapatkan Mbappe. Pemain PSG itu sangat menghormati Zidane dan ingin dilatih legenda hidup sepak bola Prancis itu.

Mbappe bisa menjadi pengganti Karim Benzema yang mulai menurun ketajamannya dalam beberapa musim terakhir.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.