Winger Portugal Gantikan Alexis di MU?

Oleh Thomas pada 19 Mar 2019, 08:15 WIB
Diperbarui 20 Mar 2019, 19:14 WIB
Winger Portugal Gantikan Alexis di MU?

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) kemungkinan besar akan melego Alexis Sanchez akhir musim nanti. Mereka mulai menyiapkan sosok yang tepat untuk menggantikan pemain asal Chile tersebut.

Alexis gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya sejak didatangkan MU dari Arsenal Januari 2018. Kehebatan Alexis di Arsenal seolah lenyap sejak pindah ke Old Trafford. 

Jika Alexis dilepas, MU akan mencari winger baru. Don Balon mengklaim pemain yang mungkin menggantikan Alexis adalah winger Valencia Goncalo Guedes.

Pemain 22 tahun itu sempat disebut-sebut sebagai titisan Cristiano Ronaldo. Sayangnya karier guedes meredup setelah pindah ke Paris Saint Germain di tahun 2017.

Pria Portugal itu kembali bangkit sejak bermain di Valencia. Meski musim ini tak sehebat musim lalu akibat diganggu cedera pangkal paha, Guedes tetap dilirik banyak klub.

 

2 of 3

Jorge Mendes

Pemain Pinjaman, Klub Eropa, Bintang Sepak Bola
Goncalo Guedes (AFP/Benjamin Cremel)

Barcelona dan Real Madrid konon tertarik dengan bakat Guedes. Persaingan mendapatkan Guedes akan makin panas karena MU juga siap merekrutnya musim panas nanti.

Peluang MU terbuka lebar. Pasalnya Guedes merupakan klien dari super agen Jorge Mendes yang cukup dekat dengan MU. Salah satu klien Mendes di MU saat ini adalah kiper David de Gea.

3 of 3

Klasemen Liga Inggris

Lanjutkan Membaca ↓