Sukses

Winger Portugal Gantikan Alexis di MU?

MU akan merekrut pengganti Alexis dari Valencia.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) kemungkinan besar akan melego Alexis Sanchez akhir musim nanti. Mereka mulai menyiapkan sosok yang tepat untuk menggantikan pemain asal Chile tersebut.

Alexis gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya sejak didatangkan MU dari Arsenal Januari 2018. Kehebatan Alexis di Arsenal seolah lenyap sejak pindah ke Old Trafford. 

Jika Alexis dilepas, MU akan mencari winger baru. Don Balon mengklaim pemain yang mungkin menggantikan Alexis adalah winger Valencia Goncalo Guedes.

Pemain 22 tahun itu sempat disebut-sebut sebagai titisan Cristiano Ronaldo. Sayangnya karier guedes meredup setelah pindah ke Paris Saint Germain di tahun 2017.

Pria Portugal itu kembali bangkit sejak bermain di Valencia. Meski musim ini tak sehebat musim lalu akibat diganggu cedera pangkal paha, Guedes tetap dilirik banyak klub.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jorge Mendes

Barcelona dan Real Madrid konon tertarik dengan bakat Guedes. Persaingan mendapatkan Guedes akan makin panas karena MU juga siap merekrutnya musim panas nanti.

Peluang MU terbuka lebar. Pasalnya Guedes merupakan klien dari super agen Jorge Mendes yang cukup dekat dengan MU. Salah satu klien Mendes di MU saat ini adalah kiper David de Gea.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Goncalo Guedes