Sukses

Real Madrid Inginkan Hazard, Chelsea Minta Harga Sebesar Ini

Chelsea diyakini tak akan melepas Hazard dengan harga murah untuk Real Madrid.

Liputan6.com, London- Real Madrid sudah lama dikaitkan dengan Eden Hazard. Namun bintang asal Belgia itu tak pernah dibiarkan lepas oleh Chelsea.

Dalam beberapa musim terakhir, rumor kehadiran Hazard ke Real Madrid terus bergulir. Terlebih saat Cristiano Ronaldo memutuskan untuk pindah ke Juventus musim ini.

Namun kepergian Hazard ke Real Madrid dikabarkan sulit lagi dicegah. Bintang asal Belgia berusia 28 tahun itu sudah berketetapan hati untuk pindah ke klub ibu kota Spanyol tersebut.

Lalu berapa kira-kira harga Hazard? Seperti dilansir as, Chelsea kemungkinan akan mematok harga yang cukup tinggi untuk Hazard.

Hazard sendiri bersikap tenang soal transfernya. Semuanya kini menunggu bagaimana Chelsea memberikan harga untuk Hazard dan bintang asal Belgia ini siap terbang ke Real Madrid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilihan Sulit

Chelsea saat ini memang ada di pilihan sulit. Kalau tak melepas Hazard musim depan, Chelsea berisiko kehilangan winger lincah ini dengan gratis.

Posisi tambah sulit karena Chelsea tak bisa membeli pemain musim depan. Maka itu, ada kemungkinan The Blues mempertahankannya hingga 2020 di saat kontraknya berakhir.

Kalaupun dijual, Chelsea dikabarkan bakal melepas Hazard di kisaran 100 hingga 120 juta euro (Rp 1,9 Triliun). AS melaporkan kehadiran Zinedine Zidane di Real Madrid tidak menentukan kepergian Hazard.

Kalaupun bukan Zidane, Hazard dikabarkan sudah memutuskan untuk pindah ke Madrid.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris