Sukses

Ini 24 Pemain Timnas Indonesia U-23 di Piala AFC

Timnas Indonesia U-23 bakal melakoni laga kualifikasi Piala AFC U-23 2020 di Vietnam.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 bakal melakoni laga kualifikasi Piala AFC U-23 2020 di Vietnam. Di sana, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan tergabung di Grup K bersama tuan rumah Vietnam, Brunei Darussalam, dan tuan rumah putaran final, Thailand.

Pelatih timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri berencana membawa 24 pemain untuk laga kualifikasi.

"Kami putuskan membawa 24 pemain ke Vietnam. Nantinya saat match coordination meeting (MCM), kami serahkan 23 nama pemain yang akan berlaga di Kualifikasi PialA AFC U-23. Karena batas waktu pendaftaran pemain saat MCM pada 21 Maret nanti," kata Indra seperti dilansir situs resmi PSSI.

Timnas Indonesia U-23 melangkah ke Vietnam berbekal sejumlah laga ujicoba dengan tim lokal. Usai bermain imbang 2-2 dengan Semen Padang, timnas Indonesia U-23 menang 3-0 atas Bali United.

Pasukan Indra Sjafri telah berangkat ke Vietnam pagi tadi dan dijadwalkan memulai latihan, Selasa (19/3/2019) waktu setempat. Dari 24 nama pemain, Indra membawa mayoritas pemain alumni Piala AFF U-22 antara lain Marinus Manewar, Osvaldo Haay, dan Witan Sulaiman.

Selain alumni Piala AFF U-22, Indra juga membawa dua pemain yang bermain di Eropa yakni Ezra Walian dan Egy Maulana Vikri. Keduanya baru bergabung sebelum laga melawan Bali United akhir pekan lalu.

Berikut nama 24 pemain yang dibawah Indra Sjafri

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

24 Pemain yang Dibawa ke Vietnam

Kiper:

Awan Setho Raharjo

Satria Tama

M Riyandi

Belakang:

Asnawi Mangkualam Bahar

Fredyan Wahyu

Rachmat Irianto

Nurhidayat Haji Haris

Andy Setyo Nugroho

Bagas Adi Nugroho

Firza Andika

Samuel Christianson

 

Tengah:

Kadek Agung

M Luthfi Kamal

Hanif Sjahbandi

Rafi Syarahil

Gian Zola

Sani Riski Fauzi

Witan Sulaiman

Saddil Ramdani

Egy Maulana Vikri

Osvaldo Haay

 

Depan:

Ezra Walian

Marinus Wanewar

Dimas Drajad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.