MU dan Juventus Rebutan Pemain Lyon

Oleh Aditya Wicaksono pada 19 Mar 2019, 07:30 WIB
Diperbarui 19 Mar 2019, 07:30 WIB
Lyon, Everton, Europe League
Perbesar
Pemain Lyon, Tanguy Ndombele. (AP/Laurent Cipriani)

Jakarta Manchester United (MU) dan Juventus siap bersaing untuk mendapatkan pemain Olympique Lyon, Tanguy Ndombele. Kedua klub tergoda setelah gelandang berusia 22 tahun itu menunjukkan performa yang impresif pada musim 2018-19.

Ndombele menarik minat sejumlah klub top Eropa, khususnya Inggris. Manchester City dan Tottenham Hotspur disebut sudah mengamati Ndombele.

Namun, MU mengambil langkah yang lebih kongkret dengan menunjukkan minat untuk memboyongnya dari Lyon. The Red Devils sudah menyiapkan dana sekitar 75 juta euro untuk membawa Ndombele dari Lyon.

Harga tersebut terbilang mahal bagi Ndombele yang masih berusia 22 tahun. Namun, performa yang ditunjukkan pemain tersebut patut diapreasiasi dengan harga yang pantas.

Ndombele sudah mencatatkan 32 penampilan untuk Lyon pada musim ini. Ia menyumbangkan dua gol dan lima assist untuk klubnya. Catatan tersebut membuat Ndombele menjadi langganan di starting lineup Lyon.

Manchester United (MU) wajib bergegas jika serius ingin mendatangkan Ndombele pada musim mendatang. Juventus disebut juga berminat untuk mendatangkannya, namun masih keberatan dengan harga yang diminta Lyon.

2 dari 2 halaman

Calon Pengganti Paul Pogba?

Kapten Manchester United
Perbesar
1. Paul Pogba – Pemain yang berhasil membawa Prancis meraih gelar juara Piala Dunia ini mampu bangkit dan tampil apik di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Sang pelatih pun tak segan-segan mengatakan bahwa Pogba adalah pemimpin tulen. (Paul Ellis)

Tanguy Ndombele disebut sebagai calon pengganti Paul Pogba di skuat Manchester United. The Red Devils bersikap antisipatif jika Pogba memutuskan hengkang pada musim mendatang.

Sebelumnya, Pogba dikabarkan meninggalkan Old Trafford jika Manchester United gagal tampil di Liga Champions pada musim mendatang.

Selain itu, Manchester United juga harus menyiapkan gelandang anyar jika tidak ada kesepakatan dengan Ander Herrera untuk melanjutkan kerja sama.

Sumber: The Sport Review

Lanjutkan Membaca ↓