Sukses

Pindah ke Juventus, Karier Ramsey Bisa Melesat Seperti Bale

Ramsey adalah salah satu gelandang terbaik di Liga Inggris. Musim depan dia akan resmi meninggalkan Arsenal dan merapat ke Juventus.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Timnas Wales, Ryan Giggs, mendukung langkah Aaron Ramsey pindah ke Juventus. Ia juga berharap pemain 28 tahun itu bisa sukses seperti komptariotnya, Gareth Bale, yang merapat ke Real Madrid pada 2013.

Ramsey adalah salah satu gelandang terbaik di Liga Inggris. Musim depan dia akan resmi meninggalkan Arsenal dan merapat ke Juventus.

Pemain asal Wales itu sudah tekan kontrak dengan durasi empat tahun di Juventus. Ia juga bakal menerima gaji yang cukup besar, yakni tujuh juta euro per musim.

Menurut Giggs, Ramsey bisa memiliki karier yang sukses di luar negeri seperti Bale. Nama terakhir meninggalkan Tottenham Hotspur pada 2013 dan meraih banyak gelar bersama Madrid.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Giggs

(AFP/Oli Scarff)

"Anda sudah melihat dampak bermain di luar negeri untuk Gareth. Itu juga akan menjadi pengalaman hebat bagi Aaron. Lihatlah fasilitas yang didapat Juventus, mereka adalah klub besar," kata Giggs di Soccerway.

"Dia akan pergi ke klub besar, yang terbesar di Italia. Dia bermain bagus saat ini dan prospek meninggalkan Arsenal tidak mempengaruhinya," Giggs menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Ramsey

Ramsey sendiri sudah membela Arsenal dalam 35 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan empat gol dan delapan assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.