Sukses

Azpilicueta Ajak Skuat Chelsea Bangkit

Chelsea harus bisa meraih poin maksimal pada delapan laga Premier League yang tersisa.

Jakarta Cesar Azpilicueta tak puas dengan hasil yang diraih Chelsea pada Premier League pekan ke-31. Dalam laga ini, The Blues harus menyerah 0-2 dari Everton. 

Kekalahan dari Everton membuat peluang Chelsea untuk finis di posisi empat besar mengecil. The Blues wajib mencatatkan hasil maksimal agar bisa mengungguli Manchester United dan Arsenal.

Chelsea masih memiliki delapan laga sisa, dengan satu pertandingan merupakan laga tunda, yaitu menghadapi Brighton and Hove Albion. Sejatinya, laga tersebut merupakan laga pekan ke-27, namun pada saat itu, Chelsea harus menjalani pertandingan final Piala Liga menghadapi Manchester City.

Poin maksimal yang masih bisa diraih Chelsea adalah 24 poin. Karena itu, The Blues wajib menyapu bersih untuk menjaga peluang tampil di Liga Champions pada musim mendatang.

"Kami tidak boleh membuat poin lagi, kami harus menganggap sisa delapan laga sebagai laga final," ujar Azpilicueta.

"Kami harus memastikan Chelsea kembali berkompetisi di Liga Champions pada musim mendatang."

"Kami memiliki waktu untuk memberbaiki diri karena jadwal laga internasional. Kami harus bisa memanfaatkan waktu tersebut sebaik mungkin," ungkap Azpilicueta.

Chelsea baru akan menjalani pertandingan pada akhir Maret 2019. The Blues bersiap menghadapi Cardiff City yang berada di zona merah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Maurizio Sarri Minta Skuat Chelsea Tingkatkan Mental

Maurizio Sarri menjadi sorotan setelah Chelsea kalah dari Everton. Namun, manajer asal Italia itu menganggap kalau skuat Chelsea memiliki mental yang lemah.

"Kami bermain bagus pada babak pertama, mungkin yang terbaik. Tetapi, saya tidak mengerti kenapa semuanya berubah pada babak kedua," ujar Sarri.

"Saya rasa para pemain memiliki masalah mental dan hal itu harus segera diperbaiki."

"Kami kehilangan tiga poin, namun saya yakin kalau Chelsea masih bisa bangkit dan finis di zona Liga Champions," ungkap Sarri.

Sumber: Football London/Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.