Sukses

Kessie Ungkap Penyebab Insiden Pertengkaran dengan Gelandang AC Milan

Kessie sepertinya tidak senang dengan keputusan pelatih AC Milan itu.

Liputan6.com, Jakarta Insiden memalukan terjadi di bangku cadangan AC Milan saat berlangsung pertandingan melawan Inter Milan, Senin dinihari WIB (18/3/2019) di San Siro. Dalam laga ini, AC Milan kalah tipis 2-3 dari Inter Milan pada lanjutan Serie A, Senin dinihari WIB (18/3/2019) di San Siro.

Kejadian tak mengenakkan itu, menimpa Franck Kessie dan Lucas Biglia. Keduanya terlibat pertengkaran.

Peristiwa itu terjadi usai Inter Milan mencetak gol ketiganya dari penalti Lautaro Martinez. Kessie kemudian digantikan Andrea Conti, tapi rupanya gelandang Pantai Gading itu tidak senang dengan keputusan pelatih AC Milan itu. Ia kemudian terlibat perselisihan dengan rekannya Lucas Biglia.

Usai pertandingan, Kessie menjelaskan persoalannya kepada MilanTV. Gelandang andalan AC Milan ini meminta maaf atas keributan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gugup

"Substitusi? Dalam momen permainan seperti itu, kesalahan bisa terjadi. Saya merasa gugup karena saya ingin memenangkan pertandingan. Saya pergi ke arah Lucas [Biglia], tetapi kami telah mengklarifikasi situasinya, saya meminta maaf kepada para penggemar dan klub," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Pulih Lagi

Pada bagian lain Kessie menjelaskan soal jalannya pertandingan. Ia juga mengaku merasa kecewa dengan hasil tersebut.

"Permainan? Mereka mulai lebih kuat dari kami, tetapi kami juga memainkan permainan yang bagus. Kami memiliki segalanya. Mari kita menangkan game berikutnya," ujarnya.

"Kami telah memenangkan banyak pertandingan. Kita harus terus seperti ini, beberapa dari kita akan bermain dengan tim nasional tetapi ada juga waktu untuk pulih untuk kembali lebih kuat, ”pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.