Sukses

Cetak Gol untuk Real Madrid, Isco Dapat Pesan Romantis dari Kekasih

Isco mencetak satu gol saat Real Madrid menang 2-0 atas Celta Vigo.

Liputan6.com, Jakarta Nasib Isco berubah 180 derajat setelah kedatangan Zinedine Zidane ke Real Madrid. Sempat terpinggirkan di era Santiago Solari, Isco justru langsung bersinar saat Zizou kembali. 

Zidane kembali menukangi Real Madrid setelah sembilan bulan hengkang. Pria asal Prancis itu masuk menggantikan Solari yang dianggap gagal mengangkat permainan Los Blancos. 

Celta Vigo jadi lawan perdana Real Madrid di era kedua Zidane. Dalam duel di Santiago Bernabeu, Sabtu (16/3/2019) itu, Isco langsung dipercaya tampil sebagai starter. Kesempatan ini tidak disia-siakan Isco. Sebelum ditarik pada menit ke-63, Isco sempat mencetak gol pada menit ke-62. Satu gol lainnya lahir dari Gareth Bale pada menit ke-77 . 

Meskipun belum kembali ke penampilan terbaiknya, Isco menyambut gembira gol ke ke gawang Celta Vigo. Lewat selebrasinya, mantan pemain Malaga itu mendedikasikan gol tersebut kepada sang kekasih, Sara Salamo dan bayi yang tengah dalam kandungannya. 

Isco menunjukkan perhatian itu dengan memasukkan ibu jari ke dalam mulut saat merayakan golnya dan menunjuk ke arah Salamo. Momen ini sempat tertangkap kamera. Foto tersebut kemudian digunakan Salamo untuk membalas pesan Isco lewat Instagram. 

 

"Saya akan menyimpang foto ini selamanya, Isco. Selamat atas golmu, ketekunan, kerja keras, dan bakatmu. Kami sangat bangga padamu," tulis Sara Salamo. 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Malam yang Luar Biasa

Isco juga mengunggah foto yang sama di halaman Instagramnya. Namun pesan yang disampaikan ditujukan kepada suporter Real Madrid. "Malam yang luar biasa," tulisnya. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

Buenísimas noches!😁😁⚽️💙👼2️⃣2️⃣

A post shared by Isco Alarcon Suarez (@iscoalarcon) on

Dari sini, Isco terlihat lebih senang setelah sempat terpinggirkan sepanjang musim. Kehadiran Zidane sepertinya memberikan suasana hati yang lebih ceria padanya. 

 

3 dari 3 halaman

Bersiap Jadi Orang Tua

Sementara itu, Isco dan Salamo sudah lama berpacaran. Namun bulan Desember lalu, keduanya secara resmi mengumumkan kabar gembira kepada para pendukungnya. 

Di sela-sela perayaan Natal, Isco dan Salami menyampaikan tengah bersiap menjadi orang tua. Salamo kemudian mengunggah foto Isco yang tengah mencium perutnya. 

"Kami bakal jadi orang tua! Dan kami merasa senang sekali," tulis Isco saat itu. 

 Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.