Sukses

Jadwal Undian Delapan Besar Piala Presiden 2019

Piala Presiden 2019 akan memasuki babak delapan besar.

Liputan6.com, Jakarta - Piala Presiden 2019 akan memasuki babak delapan besar. Empat pertandingan babak delapan besar Piala Presiden 2019 akan dilangsungkan pada 29-31 Maret 2019.

Delapan tim yang lolos ke fase ini adalah Persebaya, Bhayangkara FC, Persija, Persela, Kalteng Putra, Madura United, TIRA Persikabo, dan Arema FC. Sebelumnya delapan tim itu harus berkompetisi di fase grup yang terdiri dari grup A hingga grup E.

Persebaya, Bhayangkara, Kalteng Putra, Persija, dan Persela lolos dengan predikat juara grup masing-masing. Sementara, TIRA Persikabo, Madura United dan Arema lolos berbekal tiket runner up terbaik di antara para runner up lainnya.

Babak delapan besar Piala Presiden 2019 akan dilakukan dengan sistem satu pertandingan. Empat tim yang akan bertindak sebagai tuan rumah adalah para juara grup, kecuali Kalteng Putra.

Ini karena poin Kalteng lebih rendah dibanding empat tim juara grup lainnya.

Berikut Jadwal Pengundian 8 Besar Piala Presiden 2019

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Undian 8 Besar

Pengundian: Selasa, 19 Maret 2019

Delapan tim yang lolos

Juara grup: Persebaya, Bhayangkara, Kalteng Putra, Persija, Persela

Runner up terbaik: Arema, Madura United, TIRA Persikabo

Pertandingan: 29-31 Maret 2019

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.