Sukses

Sarri: Chelsea Kalah karena Masalah Mental

Chelsea kalah 0-2 melawan Everton.

Liputan6.com, London - Maurizio Sarri heran dengan kekalahan yang dialami Chelsea dalam laga melawan Everton, Minggu (17/3/2018). Manajer asal Italia itu menyebut anak asuhnya bermasalah dengan mental.

Chelsea tampil dominan dalam laga yang digelar di Goodison Park. Beberapa peluang mereka miliki sepanjang laga.

Namun, The Toffees justru unggul melalui gol Richarlison dan Gylfi Sigurdsson. Chelsea pun harus pulang ke London dengan tangan hampa.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi. Kami bermain babak pertama terbaik musim ini. Namun, di babak kedua kami seolah-olah berhenti," kata Sarri seperti dilansir Evening Standard.

"Saya pikir masalahnya ada pada mental pemain. Jika Anda bermasalah dengan mental, maka sistem dan taktik tidak akan cukup untuk memenangkan laga."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mustahil

Kekalahan membuat Chelsea tertahan di posisi kelima klasemen. Mereka mengoleksi 57 poin dari 30 laga.

"Soal finis empat besar bukan hal mustahil. Kami hanya kehilangan tiga poin dan masih tersisa delapan laga," kata Sarri.

"Target itu bakal mustahil jika kami bermain seperti di babak kedua. Selama kami bermain seperti babak pertama, maka kami bisa finis empat besar."

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Berikut hasil Liga Inggris pekan ke-31:

Bournemouth 2-2 Newcastle

Burnley 1-2 Leicester City

West Ham 4-3 Huddersfield

Fulham 1-2 Liverpool

Everton 2-0 Chelsea

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.