Hasil Undian Semifinal Piala FA: City Tantang Brighton

Oleh Adyaksa Vidi pada 18 Mar 2019, 08:15 WIB
Bantai Schalke 7-0, Manchester City Melenggang ke Perempat Final

Liputan6.com, Manchester - Peluang Manchester City untuk juara Piala FA sangat terbuka. Pasalnya mereka hanya menantang Brighton& Hove Albion di semifinal.

Dalam undian yang digelar Minggu (17/3/2019), City dan Brighton akan bertanding lebih dulu. Yakni pada 6 April 2019 di Stadion Wembley.

Di atas kertas City diunggulkan dalam laga kali ini. Pasalnya, dalam tiga pertemuan terakhir, City selalu menang atas Brighton.

Secara peringkat di Liga Inggris, City juga dominan. Mereka kini berada di posisi kedua klasemen dengan koleksi 74 poin dari 30 laga.

Sementara Brighton masih tertahan di posisi ke-15 dengan 33 poin dari jumlah laga yang sama.

 

 

2 of 3

Laga Lain

Manchester City ke Perempat Final
Perayaan gol Man City pada leg kedua, babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Stadion Etihad, Manchester, Rabu (13/3). Man City menang 7-0 atas Schalke. (AFP/Oli Scarff)

Dalam semifinal Piala FA lain mempertemukan Watford kontra Wolverhampton. Di babak sebelumnya Watford menyingkirkan Crystal Palace dan Wolverhampton menyingkirkan MU.

Laga semifinal Piala FA tersebut akan digelar pada 7 April 2019. Tempatnya pun juga sama yakni di Stadion Wembley.

Berikut jadwal semifinal Piala FA musim ini:

3 of 3

Jadwal

Manchester City Bantai Rotherham United 7-0
Pemain Manchester City Phil Foden (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol ke gawang Rotherham United pada putaran ketiga Piala FA di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Minggu (6/1). (AP Photo/Rui Vieira)

6 April 2019

Manchester City Vs Brighton

7 April 2019

Watford Vs Wolverhampton

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓