Sukses

Juventus Kontak Agen Gelandang Chelsea

Juventus menyiapkan tawaran untuk gelandang Chelsea, N'Golo Kante.

Liputan6.com, Turin - Juventus sedang dalam pembicaraan dengan agen gelandang Chelsea, N'Golo Kante. I Bianconeri serius merekrut gelandang anyar musim panas nanti.

Kebutuhan Juventus untuk posisi gelandang bertahan tak terbantahkan. Tim asuhan Massimiliano Allegri butuh kedalaman skuat, meski sudah memiliki Emre Can di posisi tersebut.

Seperti dilansir Tuttosport, manajemen Juventus yakin Kante tergoda untuk meninggalkan Chelsea musim panas tahun ini. Tawaran yang disiapkan pun fantastis.

Proyek serius Juventus untuk mendominasi Eropa menjadi salah satu hal yang dapat dipertimbangkan Kante untuk merapat ke Turin.

Meskipun Kante telah menandatangani kontrak baru dengan The Blues sampai 2023, hal itu diyakini tidak memengaruhi kans Juventus untuk membajak pemain internasional Prancis tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diskusi Awal

Kabarnya telah ada diskusi awal antara perwakilan Juventus dengan sang agen. Jika Chelsea tidak lolos Liga Champions musim depan, kans I Bianconeri semakin besar untuk menggaet Kante.

Namun, Juventus tahu mereka akan menghadapi persaingan yang ketat seandainya Chelsea memiliki kemauan untuk menjual pemain berusia 27 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Juara Dunia

Real Madrid dan PSG juga akan tertarik kepada eks bintang Leicester City ini. Kante sendiri musim panas lalu sukses mengantarkan Timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea
    N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea

    Ngolo Kante

  • Bursa Transfer