Sukses

Top 10 Berita Bola: Persib Tersisih, Ini 8 Tim di Perempat Final Piala Presiden 2019

Siapa saja yang masih berpeluang menjuarai Piala Presiden 2019?

Liputan6.com, Jakarta - Piala Presiden 2019 memasuki babak gugur. Terdapat delapan tim yang berkesempatan memenangkan turnamen pramusim ini.

Identitas peserta kompetisi yang disiarkan Indosiar tersebut menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Minggu (17/3/2019).

Selain Piala Presiden, kabar yang menarik perhatian pembaca datang dari sepak bola luar negeri. Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Persib Tersisih, Ini 8 Tim di Perempat Final Piala Presiden 2019

Fase grup Piala Presiden 2019 sudah berakhir. Muncul delapan tim yang masih memiliki peluang menjadi juara turnamen yang disiarkan Indosiar ini.

Dengan kehebatan di lapangan, mereka menyisihkan 12 peserta Piala Presiden lainnya. Tidak seluruh tim unggulan mencapai babak gugur.

Persib Bandung salah satunya. Menjadi tuan rumah Grup A, Maung Bandung kembali terhenti di fase grup sama seperti edisi tahun lalu. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. MU vs Barcelona, Duel yang Berpeluang Menghasilkan Juara Liga Champions

Undian 8 besar Liga Champions berlangsung di markas UEFA, Nyon, Jumat (15/3/2019). Muncul duel glamor yang mempertemukan Manchester United (MU) dengan Barcelona.

Selain itu, hadir derby Inggris antara Manchester City vs Tottenham Hotspur, dengan Juventus meladeni Ajax Amsterdam dan FC Porto bersua Liverpool.

Pertandingan MU kontra Barcelona pada perempat final Liga Champions musim ini layak dikedepankan. Manajer The Red Devils Ole Gunnar Solskjaer bahkan sangat antusias walau rekor menempatkan El Azulgrana sebagai favorit. Selengkapnya di sini.

 

3. Moyes: MU Bisa Singkirkan Barcelona

Mantan manajer Manchester United (MU) David Moyes mengaku yakin Setan Merah sanggup mengatasi Barcelona di babak perempat final Liga Champions.

Super big match tersaji setelah UEFA menggelar undian untuk babak perempat final Liga Champions, Jumat (15/03). Paul Pogba cs dipertemukan dengan Lionel Messi cs.

Di atas kertas, Barca tentu lebih difavoritkan untuk keluar sebagai pemenang. Mereka termasuk salah satu kandidat juara Liga Champions musim ini. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Perempat Final Piala FA: Gelandang Wolverhampton Yakin Bisa Singkirkan MU

5. Persebaya Surabaya Galau Tentukan Pemain Asing Baru

6. Usai Timnas Indonesia U-23 Lawan Bali United, Indra Sjafri Coret 7 Pemain

7. Bungkam PSM, PSIS Terhenti di Fase Grup Piala Presiden 2019

8. Jumpa Juventus, Gelandang Ajax Cemaskan Naluri Pembunuh Ronaldo

9. Solskjaer Sudah Punya Firasat MU Bakal Bertemu Barcelona

10. Kiper Munchen Puji Kecerdikan Sadio Mane

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.