Tersingkir di Piala Presiden, PSM Alihkan Fokus ke Piala AFC

Oleh Liputan6.com pada 18 Mar 2019, 09:50 WIB
Diperbarui 18 Mar 2019, 11:15 WIB
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengamati permainan anak asuhnya saat melawan Lao Toyota FC pada laga Piala AFC 2019. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, beralasan timnya tak bisa menurunkan komposisi terbaik di Piala Presiden 2019. Karena itu Juku Eja tampil kurang maksimal pada turnamen yang disiarkan langsung Indosiar.

Kalezic mengatakan bahwa skuat terbaik sengaja ia siapkan pada turnamen Piala AFC. Sehingga tidak heran jika PSM tidak mencetak satu gol pun dan selalu menelan kekalahan dari tiga pertandingan.

"Tidak satu pun dari tiga pertandingan ini kami mainkan dengan skuat terbaik kami," ungkap Kalezic.

"Kami memainkan skuat terbaik kami di dua pertandingan AFC, dan kami mencetak delapan gol," tegas juru taktik PSM berpaspor Swiss ini.

2 of 3

Tetap Senang

Namun ia tetap senang karena sepanjang turnamen, anak asuhnya tetap menciptakan peluang walaupun tidak ada satu pun yang menjadi gol. Karena menurutnya itu yang terpenting.

Setelah dipastikan gagal melaju ke babak berikutnya, PSM akan mengalihkan fokus kepada Piala AFC. Dan Kalezic mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan suporter kepada timnya di Magelang.

3 of 3

Alihkan Fokus

"Kami akan menatap ke depan sekarang, dan melihat ke pertandingan di kompetisi Asia," imbuh pelatih kelahiran 01 November 1969 ini.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fans kita, untuk dukungan mereka di Magelang dan saya tidak sabar untuk pertandingan kandang kami nanti," tandasnya.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓