Sukses

Zidane Datang, Kiper Real Madrid Kecam Balik Kritikus

Thibaut Courtois lebih disukai pelatih Real Madrid sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kiper Real Madrid, Keylor Navas, balik mengecam pihak yang kerap mengkritiknya. Ini disampaikannya setelah pelatih baru Real Madrid, Zinedine Zidane, memberi kepercayaan lagi kiper internasional Kosta Rika itu ke skuat utama.

Navas, 32, sebelumnya selalu menjadi pilihan saat Zidane masih menangani klub. Tapi, penjaga gawang internasional Belgia, Thibaut Courtois, lebih disukai bos Real Madrid sebelumnya Julen Lopetegui dan Santiago Solari.

Navas kemudian hanya diberi kesempatan membela Real Madrid di pertandingan Copa del Rey dan Liga Champions pada musim 2018-19. Karena itu muncul kabar bahwa ia sedang mencari jalan keluar dari klub.

"Mereka yang mengatakan saya tidak berkomitmen dan tidak berlatih dengan benar harus mengakui bahwa mereka salah," katanya.

"Mereka juga tidak mengenal saya, atau mereka belum pernah melihat sesi pelatihan di Valdebebas," ujar Navas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bekerja Keras

"Saya bekerja keras setiap minggu untuk berada dalam rencana pelatih, dan melawan Celta saya bermain."

"Saya sudah lama tidak bermain, tetapi saya selalu mengatakan bahwa saya senang di sini di Real Madrid," kata Navas.

3 dari 3 halaman

Nasib Isco

Selain Navas, Zidane juga sepertinya bakal mengubah nasib Isco bersama Real Madrid pada musim 2018/19. Isco sudah kembali menjadi pemain utama Madrid pada sisa musim ini.

Nasib Isco pada musim 2018/19 memang tak cukup bagus. Menjadi andalan para era Julen Lopeteui, pemain berusia 26 tahun hanya jadi pesakitan bersama pelatih Santiago Solari. Isco hanya jadi pemain cadangan Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.