Sukses

Pelatih Persib Isyaratkan Pemain Asia Incarannya Bakal Bawa Perubahan

Hingga kini Persib belum lagi mengisi slot satu orang pemain Asia.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung masih mencari satu slot pemain asing Asia untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2019. Saat ini manajemen Persib masih memantau calon pemain tersebut.

Pelatih Persib, Miljan Radovic, meyakini tambahan satu pemain Asia akan mampu mengangkat performa Maung Bandung nantinya.

Seperti diketahui, sejak kepergian gelandang asal Korea Selatan Oh In-Kyun, Persib hingga kini belum lagi mengisi slot satu orang pemain Asia. Radovic mengisyaratkan bahwa pemain tersebut masih dalam pantauan.

Radovic diyakini akan memberikan warna bagi skuat Maung Bandung musim ini.

"Kita masih incar satu pemain Asia lagi. Yang pasti sekarang kita pantau terus pemain itu. Ini tentu bagus ya untuk tim dan pasti memberikan kontribusi yang positif," ujar Radovic, Minggu (17/3/2019) seperti dilansir situs resmi klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alami Kemajuan

Pada bagian lain, pelatih berkebangsaan Montenegro ini pun optimistis timnya terus mengalami kemajuan jelang kompetisi bergulir.

"Kita punya waktu persiapan yang cukup banyak. Setelah libur mereka akan kembali fresh dan siap untuk berlatih lagi," paparnya.

3 dari 3 halaman

Harapan

Sebelumnya, saat merayakan ulang tahun Persib ke-86. Radovic mengungkapkan harapannya di hari berdirinya klub sepak bola Indonesia itu. Radovic yang juga mantan gelandang Persib itu berharap Maung Bandung bisa berpretasi pada musim depan.

Ia juga berharap, Bobotoh bisa memberikan yang luar biasa untuk Persib. Dukungan dan motivasi dari suporter selalu diharapkannya dalam setiap pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.