Sukses

Szczesny Sambut Ramsey di Juventus

Szczesny tahu betul dengan kualitas Ramsey jelang bergabung dengan Juventus.

Liputan6.com, Jakarta - Kiper Juventus,Wojciech Szczesny menyambut dengan tangan terbuka mantan rekannya di Arsenal, Aaron Ramsey. Dia meyakini Ramsey punya kualitas untuk main di Juventus dalam beberapa tahun mendatang.

Kiper utama Juventus itu pun menjamin bahwa Ramsey bakalan menjadi tambahan kekuatan yang sempurna untuk Bianconeri.

Seperti yang diketahui, Juventus hampir dipastikan telah mendapatkan jasa Aaron Ramsey. Kedua belah pihak telah menemukan kesepakatan dan sang pemain pun akan menyeberang ke Turin begitu kontraknya dengan Arsenal berakhir di bulan Juli mendatang.

Sang juara bertahan Serie A tersebut mendapatkan banjir pujian setelah sukses mengunci Ramsey. Di sisi lain, The Gunners justru dibombardir kritikan karena dinilai telah kehilangan pemain bagus tanpa mendapatkan sepeser pun dari kepindahannya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ramsey Bagus untuk Juventus

Pernah bermain bersama cukup lama di Arsenal membuat Szczesny paham betul dengan kualitas milik gelandang asal Wales tersebut. Makanya, ia menjamin bahwa Ramsey akan menjadi tambahan kekuatan yang apik untuk Juventus.

"Dia tak pernah menganggap sepak bola sebagai pemainan taktikal. Dia adalah orang yang akan berlari selama 90 menit," tutur Szczesny dalam sesi wawancara bersama Foot Truck.

"Dia berlari lebih sering ketimbang pemain lain yang pernah bermain dengan saya, 13 kilometer per pertandingan tanpa masalah. Menurut saya, dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk Juventus," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Bicara Soal Henry

Szczesny menghabiskan lima musim sebagai pemain utama di Arsenal, sebelum berangkat ke Italia dan menjalani masa pinjaman bersama AS Roma. Pada masa-masa di Emirates Stadium, Szczesny mendapatkan kesempatan bermain dengan sosok legendaris seperti Thierry Henry.

Kiper asal Polandia tersebut lalu menceritakan kesaksiannya soal kehebatan pencetak gol terbanyak Arsenal sepanjang masa tersebut. Untuk para pemain muda seperti dirinya, Henry adalah sosok yang menakutkan.

"Dia sangat menuntut, terutama kepada para pemain muda. Orang-orang selalu berkata bahwa mereka merasa takut padanya di sesi latihan," tambahnya.

"Saat anda gagal melakukan operan, dia akan marah dan memberitahu bahwa dirinya tak senang dengan anda secara vokal. Orang yang hebat," pungkasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Bola.net