Sukses

Demi Tiga Besar, Inter Siap Libas AC Milan

Inter Milan akan berhadapan dengan rival sekota mereka, AC Milan dalam lanjutan Liga Italia, Senin (17/3/2019) dinihari WIB.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan akan berhadapan dengan rival sekota mereka, AC Milan dalam lanjutan Liga Italia, Senin (17/3/2019) dinihari WIB. Selain faktor gengsi, persaingan antara kedua tim di tabel klasemen juga semakin memanaskan laga di San Siro nanti.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menegaskan, timnya bertekad finis di atas AC Milan, yang saat ini hanya unggul satu poin. AC Milan berada di peringkat ketiga dengan 51 poin, sementara Inter di bawahnya dengan 50 poin.

"Finis di depan AC Milan? Mereka tim kuat seperti yang mereka telah tunjukkan saat ini. Tetapi target kami adalah finis di empat besar, dengan ada di tempat ketiga atau kedua jika mungkin," kata Spalletti seperti dilansir situs resmi klub.

Inter Milan baru saja tersingkir dari Liga Europa usai dikalahkan 0-1 oleh Eintracht Frankfurt. Alhasil, Mauro Icardi dan kawan-kawan dipastikan tanpa gelar di musim ini, setelah kalah bersaing di Liga Italia dari Juventus.

Kini, Inter Milan hanya punya misi finis di zona Liga Champions. Untuk itu, mereka harus bersaing dengan AC Milan, AS Roma, dan Napoli.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit Diprediksi

Spalletti menambahkan, derby dinihari nanti akan sulit diprediksi. Pelatih berkepala plontos ini menuturkan, yang terpenting bagi Inter Milan adalah bermain baik.

"Derby adalah sesuatu yang Anda sulit prediksi, bagaimana Anda bermain adalah yang terpenting dan hasil akan tergantung hal itu, tidak peduli apa yang Anda inginkan terjadi," kata Spalletti mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.