Sukses

AC Milan vs Inter: Spalletti Ingin Timnya Bangkit

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menginginkan timnya bangkit saat meladeni AC Milan setelah tersingkir dari Liga Europa

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menginginkan timnya bangkit saat meladeni AC Milan setelah tersingkir dari Liga Europa. Inter akan menantang AC Milan dalam Derby Della Madonina, Senin (18/3/2019) dinihari WIB di San Siro dalam lanjutan Liga Italia.

"Kami harus kembali ke trek dengan peran yang berbeda. Jelas bahwa hasil tengah pekan lalu menyakitkan, tapi kami harus menerimanya," ujar Spalletti seperti dilansir situs resmi klub.

Seperti diketahui, Inter Milan tersingkir dari Liga Europa usai dikalahkan 0-1 oleh Eintracht Frankfurt. Alhasil, Inter Milan dipastikan tanpa gelar di musim ini, setelah kalah bersaing di Liga Italia dari Juventus.

Kini, Inter hanya punya misi finis di zona Liga Champions. Mereka pun harus bersaing dengan AC Milan yang ada di peringkat ketiga.

"Sekarang, penting agar tim ini bisa bermain baik lagi," ujar Spaletti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akui Bermain Buruk

Spalletti mengakui, Inter Milan bermain buruk saat meladeni Frankfurt pada leg kedua. Namun mantan pelatih AS Roma ini menilai, itu bukan satu-satunya faktor yang menyebabkan Inter Milan tersingkir.

"Penampilan negatif tengah pekan lalu? Ada kekecewaan terhadap hal yang terjadi, itu jelas," ujar Spalletti.

"Benar bahwa kami bermain buruk, tetapi ada faktor lain yang membuat momen sulit bagi kami," kata Spalletti mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.