Lewandowski Akui Dirayu Ramos Gabung Real Madrid

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 17 Mar 2019, 13:35 WIB
Diperbarui 17 Mar 2019, 13:35 WIB
Top Scorer Liga Champions
Perbesar
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski sudah lama jadi incaran Real Madrid (AFP/Mathias Balk)

Liputan6.com, Munchen - Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, mengakui dirinya pernah diajak Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo untuk merapat ke Real Madrid. Akan tetapi, sang pemain mengaku lebih nyaman bermain di Allianz Arena.

Munchen dan Real Madrid sering bertemu di Liga Champions. Dalam pertemuan tersebut, Lewandowski selalu berhadapan dengan Ramos dan Ronaldo.

“Ya, mereka mengajakku bergabung dengan Real Madrid, tapi Anda tahu, jika Anda bermain di level tinggi, semua orang berkata, 'Dia bisa pindah ke sana-sini', tapi itu tidak penting bagiku," kata Lewandowski di Soccerway.

“Karena aku tahu perasaan itu, dan aku tahu setelah apa yang dikatakan semua orang, bahwa begitu banyak tim menginginkanku, yang paling penting adalah apa yang aku inginkan. Dan apa yang aku putuskan. Jadi, aku tidak memikirkan langkah lain dalam karierku."

 

 

2 dari 3 halaman

Utamakan Kebahagiaan

(AFP Photo/Christof Stache)

Menurut Lewandowski, yang paling penting adalah kebahagiaan dan ia mendapatkan itu di Munchen.

"Jika Anda bermain di salah satu klub terbaik di Eropa, di dunia, Anda tahu, Anda bisa bahagia dan aku senang berada di Munchen. Apa yang kami miliki di sini adalah permainan level tinggi. Dan jika Anda bermain di sini, itu sederhana, Anda harus fokus pada permainan Anda, berikan penggemar apa yang mereka inginkan dan apa yang dibutuhkan tim,” Lewandowski menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Lewandowski

Lewandowski sendiri musim ini sudah membela Munchen dalam 35 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 29 gol dan 11 assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓