Sukses

Beckham Dukung Solskjaer Tangani MU

Solskjaer sukses mengangkat performa MU.

Liputan6.com, Manchester - David Bechkam menilai Ole Gunnar Solskjaer layak jadi manajer permanen MU musim depan. Legenda Setan Merah itu merasa Solskjaer mendapat dukungan dari dalam dan luar lapangan untuk bisa sukses.

Solskjaer menjadi manajer sementara MU sejak Desember tahun lalu. Ia menggantikan Jose Mourinho yang dipecat menyusul performa buruk MU musim ini.

Terbukti pilihan MU untuk menunjuk Solskjaer tepat. Dari 19 laga, MU sukses meraih 14 kemenangan, dua kali imbang, dan tiga kekalahan.

MU juga masih berpeluang untuk finis di empat besar musim ini. Selain itu mereka juga masuk dalam perempat final Liga Champions yang akan menantang Barcelona.

Selain Solskjaer sejumlah nama lain dikaitkan akan tangani MU. Seperti manajer Tottenham, Mauricio Pochettino dan pelatih Juventus, Massimilliano Allegri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Beckham

"Solskjaer mampu menyatukan lagi para pemain. Dan pemain memberikan respons seperti yang diharapkan fans," kata Beckham seperti dilansir Manchester Evening News.

"Selain pemain, Solskjaer juga mendapat dukungan dari Alex Ferguson. Itu membuat kepercayaan dirinya bertambah," ujar Beckham antusias.

"Sebagai teman saya tentu senang jika Solskjaer menjadi manajer MU. Namun semua bukan saya yang menentukan."

3 dari 3 halaman

Hasil

Berikut hasil Piala FA tadi malam:

Watford 2-1 Crystal Palace

Swansea 2-3 Manchester City

Wolverhampton 2-1 MU

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • David Beckham