Sukses

Hasil La Liga Spanyol: Zidane Bawa Real Madrid Menang

Real Madrid menang 2-0 atas Celta Vigo.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid sukses meraih kemenangan perdana usai Zinedine Zidane kembali menjadi pelatih pekan lalu. Bermain di Santiago Bernabeu, Sabtu (16/3/2019), Los Galacticos menang 2-0 atas Celta Vigo.

Bermain di kandang sendiri, Real Madrid cukup dominan. Tercatat penguasaan bola Gareth Bale dan kawan-kawan 57 persen berbanding 43 persen.

Meski demikian Real Madrid gagal mencetak gol di babak pertama. Mereka baru sukses menjebol gawang tim tamu pada menit ke-62 melalui Isco.

Sementara gol kedua dilesakkan oleh Bale pada menit ke-77. Ia memanfaatkan assist dari Marcelo.

Kemenangan membuat Real Madrid tetap di posisi ketiga klasemen. Mereka mengoleksi 54 poin dari 28 laga yang disiarkan eksklusif SCTV ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Lain

Di laga lain, Atletico Madrid kalah 0-2 melawan Athletic Bilbao. Hal ini membuat posisi kedua klasemen menjadi terancam.

Atletico saat ini mengoleksi 56 poin dari 28 laga. Atau hanya terpaut dua poin dengan Real Madrid dan berselisih tujuh poin dengan pemuncak klasemen, Barcelona.

Berikut hasil La Liga tadi malam:

3 dari 3 halaman

Hasil

Real Sociedad 1-1 Levante

Huesca 1-3 Deportivo Alaves

Real Madrid 2-0 Celta Vigo

Athletic Bilbao 2-0 Atletico Madrid

Leganes 0-2 Girona

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.