Sukses

Alessandro Del Piero Ingin Bermain Bola di Pantai Bali

Alessandro Del Piero datang ke Bali sebagai bagian UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken.

Liputan6.com, Kuta - Legenda Juventus Alessandro Del Piero berkesempatan mengunjungi Bali. Ia ambil bagian dalam UEFA Champions League Trophy Tour Presented by Heineken.

Del Piero mengungkapkan kegembiraannya dapat mengunjungi Bali. Ia amat senang menikmati keindahan pantai di Pulau Dewata.

"Saya sangat senang berada di Bali dan bertemu para pendukung serta menikmati pantai di Bali yang sangat indah. Ini menjadikan hari-hari saya di Bali sangat istimewa," kata Del Piero, Sabtu (16/3/2019).

"Saya juga sudah tidak sabar untuk bermain bola bersama pemain-pemain Indonesia di pantai Bali yang sangat terkenal," sambungnya.

Del Piero memenangkan Liga Champions Eropa pada tahun 1996. Total dia tampil di 92 laga dan mencetak 44 gol pada kompetisi paling elite antarklub Eropa tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Pertama Kali

Ini bukan kali pertama Del Piero datang ke Tanah Air. Dia sempat mendatangi Medan, Mei 2018, Del Piero atas undangan Sihar Sitorus.

Pada kesempatan itu dia melakukan berbagai kegiatan, salah satunya melelang berbagai memorabilia yang kemudian ditujukan untuk korban erupsi Gunung Sinabung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.