Sukses

Alessandro Del Piero Pamerkan Trofi Liga Champions di Bali

Alessandro Del Piero mendatangi Bali untuk memamerkan trofi Liga Champions.

Liputan6.com, Kuta - Tur trofi Liga Champions mencapai pelabuhan terakhir di Indonesia. Dalam acara bertajuk resmi UEFA Champions League Trophy Tour Presented by Heineken ini, Si Telinga Besar datang ke Bali bersama legenda Juventus dan Timnas Italia Alessandro Del Piero.

Marketing Director PT Multi Bintang Indonesia Niaga Mariska Van Drooge mengatakan, kehadiran trofi beserta Alessandro Del Piero merupakan bentuk komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para pencinta Liga Champions.

Penggemar, katanya, dapat melihat secara langsung piala yang diperebutkan pesepakbola terbaik dunia tersebut. Suporter juga berkesempatan mendapatkan tanda tangan Del Piero.

"Kami senang melihat antusiasme para penggemar sepak bola di Bali selama acara berlangsung. Tur UEFA Trophy di Bali merupakan lokasi terakhir yang dikunjungi," katanya, Sabtu (16/3/2019).

Ia yakin setiap pertandingan Liga Champions memiliki momen tak terlupakan dan berharga bagi para penggemar yang tak mudah dilupakan begitu saja.

"Heineken menghidupkan kembali momen-momen berharga ini dengan memberikan kesempatan tidak terlupakan para penggemar sepak bola di seluruh dunia untuk berada dekat dengan piala Liga Champions yang sangat ikonis dan juga bersama legenda sepak bola Italia Alessandro Del Piero," paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Museum Memorabilia

Dalam acara, suporter mendapat kesempatan terbuka berfoto bersama trofi Liga Champions dan Del Piero. Mereka juga dapat meminta Del Piero menandatangani merchandise.

Heineken turut mendirikan museum yang menampilkan sejarah peserta Liga Champions. Museum ini akan menampilkan berbagai memorabilia, seperti jersey Steven Gerrard dan Kaka yang dipakai saat berhadapan di final Liga Champions 2004/2005.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.