Sukses

Gelandang Asing Persija Tidak Pikirkan Gelar Top Skorer Piala Presiden 2019

Bruno Matos sudah mencetak empat gol bagi Persija di Piala Presiden 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta Bruno Matos memperbesar peluang menjadi top skorer Piala Presiden 2019. Namun, dia mengaku tidak terobsesi dengan gelar tersebut.

Pemain berusia 28 tahun tersebut sudah menghasilkan empat gol di Piala Presiden kali ini, sama seperti penyerang Bali United Melvin Platje.

Namun, Platje tidak mungkin menambah pundi karena Bali United dipastikan gagal melangkah dari Grup E. Sementara Bruno Matos bisa meningkatkan gol menyusul keberhasilan Persija keluar sebagai juara Grup D.

“Fokus saya adalah bagaimana bisa memberikan kemenangan bagi tim, bukan top skorer. Mencetak gol sekali lagi adalah bonus, mengingat kemenangan tim lebih penting,” ungkap Bruno Matos, dilansir situs resmi klub.

Teranyar Bruno Matos memborong gol kemenangan 2-0 Persija atas PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Jumat (15/3/2019). Sebelumnya dia masing-masing sekali merobek gawang Borneo FC dan Madura United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Untuk The Jakmania

Bruno Matos mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya menyusul kesuksesan mencatatkan nama di papan skor. Dia juga mendedikasikan golnya bagi The Jakmania.

“Bukan pertandingan yang mudah karena kami baru saja tiba dari Myanmar. Namun rekan-rekan di Persija luar biasa. Tanpa mereka saya tidak bisa mencetak gol,” ujar Bruno Matos.

“Tidak hanya itu Jakmania malam tadi juga luar bisa. Gol ini buat mereka. Mereka menambah motivasi kami di lapangan,” tegasnya.

3 dari 3 halaman

Ikuti Jejak Simic

Ketajaman Bruno Matos bisa menentukan langkah Persija pada turnamen yang disiarkan Indosiar ini. Tahun lalu Macan Kemayoran menjadi juara berkat kontribusi Marko Simic yang menorehkan 11 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.