Gelandang Asing Persija Tidak Pikirkan Gelar Top Skorer Piala Presiden 2019

Oleh Harley.Ikhsan pada 16 Mar 2019, 20:00 WIB
Diperbarui 18 Mar 2019, 11:14 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, menggiring bola saat melawan Becamex Binh Duong pada laga Piala AFC. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta Bruno Matos memperbesar peluang menjadi top skorer Piala Presiden 2019. Namun, dia mengaku tidak terobsesi dengan gelar tersebut.

Pemain berusia 28 tahun tersebut sudah menghasilkan empat gol di Piala Presiden kali ini, sama seperti penyerang Bali United Melvin Platje.

Namun, Platje tidak mungkin menambah pundi karena Bali United dipastikan gagal melangkah dari Grup E. Sementara Bruno Matos bisa meningkatkan gol menyusul keberhasilan Persija keluar sebagai juara Grup D.

“Fokus saya adalah bagaimana bisa memberikan kemenangan bagi tim, bukan top skorer. Mencetak gol sekali lagi adalah bonus, mengingat kemenangan tim lebih penting,” ungkap Bruno Matos, dilansir situs resmi klub.

Teranyar Bruno Matos memborong gol kemenangan 2-0 Persija atas PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Jumat (15/3/2019). Sebelumnya dia masing-masing sekali merobek gawang Borneo FC dan Madura United.

2 of 3

Untuk The Jakmania

Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, menghindari tekel saat melawan Bhayangkara FC. (Bola.com/Yoppy Renato)
Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, menghindari tekel saat melawan Bhayangkara FC pada laga Piala Indonesia di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (21/2). Persija menang 2-0 atas TIRA Persikabo. (Bola.com/Yoppy Renato)

Bruno Matos mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya menyusul kesuksesan mencatatkan nama di papan skor. Dia juga mendedikasikan golnya bagi The Jakmania.

“Bukan pertandingan yang mudah karena kami baru saja tiba dari Myanmar. Namun rekan-rekan di Persija luar biasa. Tanpa mereka saya tidak bisa mencetak gol,” ujar Bruno Matos.

“Tidak hanya itu Jakmania malam tadi juga luar bisa. Gol ini buat mereka. Mereka menambah motivasi kami di lapangan,” tegasnya.

3 of 3

Ikuti Jejak Simic

Ketajaman Bruno Matos bisa menentukan langkah Persija pada turnamen yang disiarkan Indosiar ini. Tahun lalu Macan Kemayoran menjadi juara berkat kontribusi Marko Simic yang menorehkan 11 gol.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by