Sukses

Pelatih Persija Tidak Pusingkan Lawan di 8 Besar Piala Presiden 2019

Persija lolos ke 8 besar Piala Presiden 2019 sebagai juara Grup D.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev tidak mempermasalahkan lawan pada babak 8 besar Piala Presiden 2019. Dia menilai semua lawan sama kuat.

Persija lolos ke babak gugur Piala Presiden sebagai juara Grup D. Macan Kemayoran memastikan posisi puncak usai menaklukkan PSS Sleman 2-0 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (15/3/2019).

“Siapa saja lawan berikutnya kami harus siap. Tim yang lolos pasti bagus,” ujar Kolev, dilansir situs resmi klub.

Persija kini menunggu hasil undian yang belum ditentukan waktunya. Ismed Sofyan dan kawan-kawan berpotensi menghadapi Tira-Persikabo, Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC, Persela Lamongan, Arema FC, Kalteng Putra, dan Madura United.

Namun, turnamen pramusim yang disiarkan Indosiar ini akan jeda cukup lama dan baru digelar 29 Maret mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liburkan Skuat

Untuk menjaga kebugaran, Kolev meliburkan skuat. Persija baru berlatih Selasa (19/3/2019).

“Mereka sudah berjuang dan meninggalkan keluarga hampir dua minggu lebih. Rencananya kami akan liburkan tim dan tim akan kembali latihan Selasa sore,”ujar Kolev.

3 dari 3 halaman

Peluang Pertahankan Gelar

Kesuksesan mencapai 8 besar juga membuka peluang Persija mempertahankan gelar Piala Presiden. Musim lalu mereka mengalahkan Bali United di final.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.