Sukses

Zidane Beri Kode Real Madrid Akan Bajak Wonderkid PSG

Mbappe sudah lama dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Bahkan sejak ia masih bersama dengan AS Monaco.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane,mengaku tak mau membicarakan gosip transfer Kylian Mbappe. Namun, ia mengaku akan sangat bahagia jika bisa melatih pemain PSG tersebut.

Mbappe sudah lama dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Bahkan sejak ia masih bersama dengan AS Monaco.

Ia dianggap bisa menjadi penerus Cristiano Ronaldo. Akan tetapi Madrid kalah bersaing dengan PSG.

Meski sudah menjadi penggawa penting PSG, namun Mbappe masih dikaitkan dengan Real Madrid. Apalagi Los Blancos kini benar-benar ingin berbenah menyusul keterpurukannya pada musim ini.

Bahkan, pemain berusia 20 tahun itu disebut masuk daftar belanja Zidane musim panas nanti. Dan ketika ditanya soal gosip tersebut, Zidane sempat menolak untuk berkomentar meski memberikan kode bahwa ia akan senang jika bisa bekerjasama dengannya.

“Neymar atau Mbappe? Saya tidak akan berbicara tentang pemain yang bukan milik saya," ujarnya seperti dilansir Goal International.

“Saya ingin sekali melatih Mbappe, seperti halnya dengan semua pemain bagus lainnya. Tapi ini bukan saatnya untuk membicarakan hal itu," tegas Zidane.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Andalkan Bale

Selain Mbappa, ada juga gosip terkait masa depan Gareth Bale. Belakangan ini ia disebut berpeluang balik ke Inggris karena menerima banyak kritikan di Spanyol.

Namun Zidane mengatakan ia tak mau menanggapi gosip itu. Ia hanya menegaskan bahwa Bale akan tetap jadi bagian skuatnya di sisa musim ini.

“Saya tidak akan berbicara tentang musim Bale hingga saat ini. Ada 11 pertandingan tersisa untuk dimainkan dan saya akan mengandalkannya," tegasnya.

"Saya akan sering mengulangi diri saya di sini, tapi Gareth siap bermain," imbuh Zidane.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.