Sukses

Solskjaer Sudah Punya Firasat MU Bakal Bertemu Barcelona

MU bentrok dengan Barcelona di babak perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Caretaker Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer mengaku sudah memiliki firasat bahwa timnya akan berjumpa dengan Barcelona di babak perempat final Liga Champions musim ini.

MU yang lolos setelah secara dramatis menyingkirkan PSG bakal kembali dinanti lawat berat. Dalam undian yang digelar Jumat (15/3), Setan Merah harus bertemu Barca.

MU dijadwalkan akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah di partai leg pertama sebelum sepekan berselang ganti melawat ke Camp Nou. Pemenang laga ini akan berhadapan dengan pemenang partai Liverpool versus Porto di semifinal.

Lawatan ke Camp Nou menjadi istimewa bagi Solskjaer karena di tempat itulah dirinya menjadi pahlawan kemenangan MU di final Liga Champions pada 1999 silam.

"Ya, Memang sudah seharusnya (bertemu Barcelona)!," ujar Solskjaer di laman resmi klub.

"Saya mendapat banyak pesan dari teman-teman yang bilang ini bakal jadi saatnya kami lolos dari sini karena ini sama dengan nomor saya 20, dan sudah 20 tahun," sambungnya merujuk pada pertemuan terakhir Solskjaer dengan Barca di Liga Champions 1999. Kami akan datang ke Camp Nou lagi!" imbuhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Malam Indah

Camp Nou memang akan selalu membekas di hati Solskjaer. Selain partai final, United juga sempat berhadapan dengan Barcelona di fase grup.

"Malam terindah dalam karier saya. Tentu saja itu malam luar biasa untuk kami semua di tim," papar Solskjaer.

"Stadionnya indah... dan tentu saja, kami pernah bertemu mereka di fase grup juga musim itu - keduanya berakhir imbang 3-3. Ini bakal jadi laga yang seru," pungkas Solskjaer.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Bola.net