Sukses

Smalling Pede MU Bakal Singkirkan Barcelona

MU akan bentrok dengan Barcelona.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) telah menampilkan aksi comeback luar biasa untuk menyingkirkan PSG di babak 16 besar Liga Champions 2018/19. Lawan mereka berikutnya lebih berat. Hasil undian mempertemukan Setan Merah dengan Barcelona di perempat final..

Barcelona, yang mengalahkan MU di final 2009 dan 2011 dengan bantuan gol-gol Lionel Messi, adalah salah satu kandidat juara musim ini. Namun bek MU Chris Smalling menegaskan bahwa timnya tidak gentar. Smalling bahkan berani mengatakan bahwa MU bisa melukai Barcelona.

"Selama lima atau enam minggu terakhir, dari semua tim yang telah kami hadapi, entah itu Chelsea, Tottenham, atau Paris - dan yang lainnya - kami tahu kalau kami bisa menghadapi siapa saja dan melukai mereka," kata Smalling, seperti dikutip UEFA.com.

MU boleh merasa optimistis dengan peluang mereka. Namun Barcelona tetap lebih difavoritkan. Salah satu faktor yang paling krusial adalah kualitas skuat dan pengalaman.

Di final 2009 dan 2011, bek-bek tangguh MU seperti Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand saja tak mampu menghentikan Messi. Sekarang, MU harus mencoba melakukannya dengan Smalling, Victor Lindelof atau Luke Shaw.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United
    Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United

    Chris Smalling

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU