Zidane Ogah Pusing Soal Bursa Transfer Real Madrid

Oleh Luthfie Febrianto pada 16 Mar 2019, 18:10 WIB
Diperbarui 16 Mar 2019, 18:10 WIB
Melihat Zidane Pimpin Latihan Real Madrid
Perbesar
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane melihat para pemain berlatih di fasilitas pelatihan Valdebebas di Madrid (15/3). Zidane kembali melatih Real Madrid menggantikan Santiago Solari. (AFP Photo/Gabriel Bouys)

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane ogah pusing memikirkan bursa transfer timnya. Pelatih yang akrab disapa Zizou ini menegaskan ia hanya ingin membawa Real Madrid finis di papan atas.

Zidane kembali ke Real Madrid setelah mundur di awal musim ini. Los Galacticos -julukan Real Madrid- memanggil lagi Zidane setelah performa Gareth Bale dan kawan-kawan anjlok.

"Saya sekarang fokus mengakhiri musim ini dengan baik. Saya tidak memikirkan soal siapa yang akan bertahan atau yang akan datang. Kami harus fokus kepada hasil," ujar Zidane seperti dilansir Football Espana.

Real Madrid saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan 51 poin. Mereka tertinggal 12 poin dari Barcelona yang sedang memimpin klasemen.

Dengan Liga hanya menyisakan 11 partai lagi, peluang meraih gelar juara sudah pupus bagi Real Madrid. Target realistis mereka adalah finis sebagai runner up.

Pada pekan ke-28, Real Madrid akan menghadapi Celta Vigo, Sabtu (16/3/2019) malam nanti. Zizou pun ingin pemainnya fokus ke laga tersebut.

"Saya tidak ingin berpikir soal yang lainnya, tetapi para pemain ingin menunjukkan kepantasan mereka," ujar Zidane.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Soal Marcelo

Main di Kandang, Juventus Dihajar Telak Real Madrid
Perbesar
Pemain Real Madrid Marcelo (AFP/Alberto Pizzoli)

Lebih lanjut, Zidane juga buka suara soal perjalanan Marcelo di musim ini. Zidane mengakui, Marcelo jarang bermain selama Madrid dilatih Solari.

Namun ia menegaskan, bek asal Brasil itu tetap berkomitmen bagi Real Madrid. "Marcelo jarang bermain, itu benar. Tetapi dia profesional dan telah bermain sangat bagus," ujar Zidane mengakhiri.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Klasemen Liga Spanyol

Lanjutkan Membaca ↓