Zidane Akui Tergoda Boyong Mbappe ke Real Madrid

Oleh Defri Saefullah pada 16 Mar 2019, 17:25 WIB
Diperbarui 16 Mar 2019, 17:25 WIB
Manchester United Rasakan Kekalahan Pertama
Perbesar
Selebrasi gol Kylian Mbappe pada laga leg 1, babak 16 Besar Liga Champions yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu (13/2). Manchester United kalah 0-2 dari PSG. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Madrid - Zinedine Zidane dikabarkan bakal memiliki kendali penuh usai pulang ke Real Madrid untuk kedua kalinya.Maka itu, Zidane pun mulai menyasar pemain yang kemungkinan bakal diboyongnya.

Salah satu pemain yang dikaguminya yaitu Kylian Mbappe. Zidane mengakui dirinya tertarik untuk melatih Mbappe di Real Madrid suatu hari nanti.

Saat ini, Zidane mengaku tak bisa bergerak untuk melakukan pendekatan. Soalnya dia fokus untuk menyelesaikan musim di posisi terbaik.

"Tentu saya suka melatih pemai-pemain bagus. Saya tentu bakal suka," ujarnya seperti dikutip espn.

Meski begitu, Zidane mengaku tak pernah meminta presiden Florentino Perez untuk segera merekrut Mbappe ke Real Madrid. "Tentu tidak, ini bukan momen untuk bicarakan itu,"katanya.

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Disarankan Perez

Melihat Zidane Pimpin Latihan Real Madrid
Perbesar
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane melihat para pemain berlatih di fasilitas pelatihan Valdebebas di Madrid (15/3). Zidane kembali melatih Real Madrid menggantikan Santiago Solari. (AFP Photo/Gabriel Bouys)

Zidane boleh mengelak, tapi Presiden Florentino Perez sudah mengapungkan wacana untuk memboyong Mbappe dan Neymar. Meski begitu, Zidane sekali lagi membantah.

"Saya tak akan bicarakan soal ini karena musim masih berlanjut. Kita tahu kualitas dua pemain tersebut, tapi saya hanya tertarik dengan laga melawan Celta Vigo," ujar Zidane.

Pelatih asal Prancis ini menegaskan dia tak mau pemain yang ada sekarang merasa diawasi oleh dirinya. Gareth Bale, Toni Kroos, Isco dan Marcelo beberapa nama yang dikabarkan bakal hengkang.

"Mereka tak boleh berpikir saya sedang mengincar siapa pemain yang akan dijual. Mereka masih punya kontrak di sini, jadi kita lihat saja apa yang akan terjadi tahun depan," ujarnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Komitmen

Zidane mengatakan semua pemain harus punya komitmen yang tinggi dengan Real Madrid. Dia ingin seluruh pemainnya siap.

"Semua pemain, termasuk yang jarang main, semua punya komitmen. Yang paling penting siap, saya akan andalkan semua pemain," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓