Sukses

MU vs Barcelona: Gerard Pique Tak Sabar Pulang ke Old Trafford

Pique merupakan pemain MU pada 2004 hingga 2008.

Liputan6.com, Barcelona - Sesuai hasil drawing perempat final Liga Champions, Manchester United (MU) berjumpa dengan Barcelona. Bek Barcelona, Gerard Pique sudah tidak sabar menghadapi laga ini.

Pique merupakan mantan pemain MU. Bek berusia 32 tahun itu mencatatkan 23 penampilan bersama Setan Merah, sebutan MU, pada 2004 hingga 2008.

Bersama MU, Pique memenangkan trofi Liga Champions pertama sepanjang kariernya. Ya, dia masuk dalam skuat Setan Merah kala memenangkan Liga Champions tahun 2008, sebelum memutuskan untuk hengkang ke Barcelona.

"Saya kembali ke rumah kedua saya (Old Trafford)," kata bek Timnas Spanyol itu melalui akun Twitter resminya.

Selain memenangkan Liga Champions bersama MU, Pique juga meraih gelar Liga Inggris dan FA Community Shield pada musim terakhirnya di Old Trafford Stadium.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Hanya Pique

Tak hanya Pique yang akan menjalani pertandingan nostalgia dalam laga MU vs Barcelona. Sebab, Manajer interim MU, Ole Gunnar Solskjaer juga punya memori manis dengan kandang Barcelona, Stadion Camp Nou.

Si Pembunuh Berwajah Bayi –julukan Solskjaer- pernah menorehkan sejarah di kandang Barcelona pada 26 Mei 1999. Solskjaer adalah penentu kemenangan Man United di injury time babak kedua atas Bayern Munchen.

Golnya memastikan anak asuh Alex Ferguson membalikkan keadaan menjadi 2-1 setelah tertinggal akibat tendangan bebas Mario Basler di menit keenam laga.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

11 April 2019

02.00 WIB MU vs Barcelona

17 April 2019

02.00 WIB Barcelona vs MU

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.