Live Streaming Indosiar PSIS Semarang Vs PSM Makassar di Piala Presiden 2019

Oleh Luthfie Febrianto pada 16 Mar 2019, 17:30 WIB
Diperbarui 16 Mar 2019, 17:30 WIB
PSIS Semarang vs PSM Makassar
Perbesar
Piala Presiden: PSIS Semarang vs PSM Makassar. (Bola.com/Dody Iryawan)

Liputan6.com, Magelang - PSM Makassar mengincar tiga poin sebagai pelipur lara di Piala Presiden 2019 saat bersua PSIS Semarang, Sabtu (16/3/2019) WIB. Tim Juku Eja -julukan PSM- sudah dipastikan tak lolos ke fase gugur Piala Presiden 2019.

PSM duduk di posisi juru kunci Grup C setelah dua kekalahan beruntun pada partai sebelumnya.Meraih tiga poin atas PSIS bakal menjadi pelipur lara Zulham Zamrun dan kawan-kawan.

Pelatih PSM, Darije Kalezic meminta timnya untuk bermain optimal pada laga penutup hari ini.

"Saya sudah tekankan ke pemain, siapa pun yang diturunkan wajib tampil optimal," ujar Darije.

Di sisi PSIS, tiga poin jadi harga mati untuk membuka peluang ke 8 Besar. Pelatih PSIS, Jafri Sastra pun ingin timnya bermain menyerang untuk mencuri gol.

Siapa pun yang dimainkan PSM, mereka tetap sulit dikalahkan. Tapi, kami selalu berpikir positif dengan tampil optimal untuk mewujudkan target tiga poin atas PSM," ungkap Jafri.

Live streaming PSIS Semarang Vs PSM Makassar di Piala Presiden 2019 dimulai pukul 18:30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar. Dapatkan link live streaming PSIS Semarang Vs PSM Makassar di halaman selanjutnya.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Link Live Streaming

Untuk link live streaming PSIS Semarang Vs PSM Makassar, silakan klik di sini...


Prediksi Susunan Pemain

PSIS (4-2-3-1): Jandia Eka (K); Soni Setiawan, Wallace Costa, Rio Saputra, Fauzan Jamal (B); M. Yunus, Heru Setyawan, Ibrahim Conteh, Septian David, Hari Nur Yulianto (T); Claudir Marini (D)

Pelatih: Jafri Sastra

PSM (4-3-3): Hilmansyah (K); Hasim Kipuw, Abdul Rahman, Aaron Evans, Reva Adi Utama (B); Rasyid Bakri, Marc Klok, M. Arfan (T); Saldy, Guy Junior, Bayu Gatra (D)

Pelatih: Darije Kalezic

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya