Kembalinya Zidane ke Real Madrid Bikin Isco Bahagia

Oleh Rizki Hidayat pada 16 Mar 2019, 09:20 WIB
Diperbarui 18 Mar 2019, 07:13 WIB
Momen Kebahagiaan Zidane dan Pemain, Real Madird

Madrid - Isco menyambut gembira kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid. Playmaker mungil itu pun berharap Zidane bisa mengangkat kembali performa El Real di sisa musim ini.

Legenda timnas Prancis itu resmi ditunjuk sebagai pelatih Los Blancos pada 11 Maret 2019. Dia menggantikan peran Santiago Solari yang dianggap tak mampu membuat Real Madrid bersaing di La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions.

Kehadiran Zidane pun membawa angin segar buat Isco. Pasalnya, Isco menjadi satu di antara andalan Zinedine Zidane untuk menempati pos di lini tengah pada periode pertama menangani El Real.

Di bawah asuhan Zizou, gelandang timnas Spanyol itu tampil dalam 114 pertandingan dengan mencetak 22 gol dan 23 assist, plus merasakan sembilan gelar juara. Bersama Solari, Isco lebih banyak duduk dibangku cadangan.

"Kami semua mengenal Zidane. Sebagai pemain di Madrid, dia sangat mengesankan. Sebagai pelatih dia memenangkan segalanya. Ini adalah kabar baik bagi semua orang bahwa dia kembali ke Real Madrid," ujar Isco.

"Banyak yang dikatakan mengenai Zidane, karena dia kembali pada saat yang sulit. Saya berharap dia dapat membantu kami bangkit untuk mencapai jalan menuju kemenangan," lanjutnya.

 

2 of 2

Debut Periode Kedua

Zinedine Zidane akan menjalani debut pada periode kedua sebagai pelatih Real Madrid saat bersua Celta Vigo, dalam laga pekan ke-28 La Liga, di Santiago Bernabeu, Sabtu (16/3/2019).

"Real Madrid akan mencoba memenangkan sisa pertandingan. La Liga sangat sulit, tetapi kami harus mendapatkan poin sebanyak mungkin, memangkas jarak (dari klub di atas kami). Mulai hari ini, perubahan akan di mulai untuk musim depan," papar Isco.

Sumber: Sport

Lanjutkan Membaca ↓