Sukses

Piala Presiden Esports: Onic-Aerowolf Lolos ke Grand Final

Kendati gagal meraih kemenangan, Onic dan Aerowolf sama-sama telah memastikan lolos ke babak grand final Piala Presiden Esports 2019 .

Liputan6.com, Jakarta - Babak Kualifikasi Tertutup Piala Presiden Esports 2019 Grup A telah selesai. Pertandingan terakhir, Jumat (15/3/2019), berkesudahan dengan kedudukan seimbang 1-1 antara tim Onic vs Aerowolf.

Tim Onic terlebih dahulu memimpin atas tim Aerowolf dalam sistem best of two. Kemenangan di babak pertama membuat Onic hanya perlu satu kemenangan lagi pada babak kedua untuk mendapat poin penuh.

Di luar dugaan, Aerowolf bangkit pada babak kedua. Mereka pun membuat kedudukan sama 1-1 dan berhasil memaksa Onic hanya mendapat satu poin.

"Mungkin ada sedikit keberuntungan karena kami selalu menang pada gim pertama. Tapi susah juga untuk memaksakan gim kedua harus menang karena mereka jago," ujar Julian Ardiansyah dari tim Onic.

Sementara itu, Joshua Darmansyah dari tim Aerowolf menuturkan, timnya membuat kesalahan pada gim pertama sehingga kalah total. Namun pada gim kedua, timnya mengubah strategi dan berhasil menang.

"Gim pertama salah start. Jadi langsung blank, jadi berat banget," ujar Joshua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sama-Sama Lolos

Kendati gagal meraih kemenangan, Onic dan Aerowolf sama-sama telah memastikan lolos ke babak grand final Piala Presiden Esports 2019. Kedua tim lolos bersama dengan dua tim lain yakni PSG RRQ dan Alter Ego sebagai perwakilan grup A.

Pada babak grand final Piala Presiden Esports 2019, keempat tim akan diadu lagi dengan empat tim dari grup B, serta empat tim yang lolos dari kualifikasi regional. Grup B sendiri akan mulai bertanding pekan depan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.