Sukses

Ronaldo Akan Bikin Sejarah di Juventus

Cristiano Ronaldo jadi pahlawan Juventus di babak 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik sepanjang masa dan akan bikin sejarah di Juventus. Hal itu diungkapkan oleh agen sang pemain, Jorge Mendes.

Juventus menang 3-0 atas Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB. Gol Bianconeri diborong Ronaldo.

Berkat kemenangan atas Ateltico, Juventus lolos ke babak perempat final Liga Champions.

"Ronaldo adalah pemain terbaik dalam sejarah pertandingan dan dia membuktikannya melawan Atletico Madrid. Dia seorang alien, dia membuat perbedaan di Inggris dan Spanyol dan hal yang sama terjadi di Italia," kata Mendes kepada Gazzetta dello Sport.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sukses di Madrid

(AP/Francisco Seco)

Sebelum merapat ke Juventus, Ronaldo sukses besar di Madrid. Ia mengantar klub itu meraih empat gelar Liga Champions.

"Tanpa Ronaldo, Real Madrid tidak akan menang sebanyak itu. Dia adalah pemimpin dan dia adalah pemain terbaik dalam sejarah Real Madrid. Saya yakin dia akan membuat perbedaan di Italia juga. Dia akan membuat sejarah di Juventus. Ronaldo epik, luar biasa," Mendes menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Ronaldo

Ronaldo sendiri sudah membela Juventus dalam 36 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain asal Portugal itu juga menyumbangkan 24 gol dan 12 assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.