Sukses

Live Streaming Piala Presiden 2019: PSS vs Persija di Indosiar

Live Streaming Piala Presiden 2019: PSS vs Persija di Indosiar akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Sleman - Indosiar kembali menyiarkan pertandingan seru di Grup D Piala Presiden 2019. Tuan rumah Grup D, PSS Sleman akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019) malam WIB.

Dalam jadwal Piala Presiden 2019 yang disiarkan pukul 18.30 WIB itu, dua tim memiliki peluang lolos ke babak selanjutnya. Persija, yang berstatus juara bertahan Piala Presiden, punya keuntungan yang lebih besar ketimbang PSS, karena sudah mengemas poin empat dari dua pertandingan. Sementara PSS berada di urutan ketiga klasemen, terpaut satu poin.

Di kubu Persija, pelatih Ivan Kolev belum dapat menentukan pemain yang akan turun sejak menit pertama, seusai menempuh perjalanan dari Myanmar di Piala AFC 2019. Namun, diperkirakan susunan pemain terbaik akan tampil sebagai starter.

Beberapa pemain yang menjalani pemanggilan TC Timnas Indonesia, bukan menjadi persoalan serius bagi Persija. Ryuji Utomo akan kembali mengisi pos belakang bersama dengan Steven Paulle. Ismed Sofyan tampaknya akan diturunkan oleh Ivan Kolev setelah absen pada laga kedua.

Nantinya, kualitas Macan Kemayoran bakal diuji oleh PSS yang terkenal garang ketika bermain di kandang sendiri. Apalagi dukungan penuh dari suporter, bisa menjadikan masalah buat Persija. Tren positif saat mengalahkan Borneo FC pada pertandingan kedua, akan menjadi modal besar bagi anak asuh Seto Nurdiyantoro.

Seto dipastikan kembali menurunkan komposisi terbaik. Mulai kiper Ega Rizky, kapten tim Bagus Nirwanto, duet stoper Alfonso De La Cruz dan Purwaka Yudhi.

Live streaming PSS vs Persija di Piala Presiden 2019 akan dimulai pukul 18:30 WIB di Indosiar. Dapatkan link live streaming PSS vs Persija di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming PSS vs Persija, silakan klik di sini.

 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

PSS Sleman (4-3-3): Ega Rizky (K); Bagus Nirwanto, Asyraq Gufron, Alfonso De La Cruz, Derry Rachman (B); Wahyu Sukarta, Sidik Saimima, Brian Ferreira (T); Ricky Kambuaya, Kushedya Hari Yudo, Rangga Muslim (D)

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

Persija Jakarta (4-3-3): Daryono (K): Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, Steven Paulle, Dany Saputra (B); Ramdani Lestaluhu, Bruno Matos, Rohit Chan (T); Riko Simanjuntak, Silvio Escobar, Heri Susanto (D)

Pelatih: Ivan Kolev

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.