Sukses

Live Streaming Piala Presiden 2019: Madura United Vs Borneo FC di Indosiar

Saksikan Live Streaming Piala Presiden 2019: Madura United Vs Borneo FC di Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Madura United siap mengamankan tiket 8 Besar Piala Presiden 2019. Sore ini, mereka akan memainkan laga terakhir Grup D, menghadapi Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Madura United wajib memenangkan laga yang akan disiarkan Indosiar ini. Pasalnya, mereka harus bersaing ketat dengan Persija Jakarta untuk memperebutkan juara Grup D Piala Presiden 2019.

Saat ini, Madura United dan Persija sama-sama mengoleksi empat poin, hasil dari sekali menang dan sekali imbang. Namun, Persija unggul dalam produktivitas gol.

Di sisi lain, laga ini tak lagi berpengaruh bagi Borneo FC. Pasalnya, di dua lawa awal, mereka dua kali mengalami kekalahan.

Namun, bukan berarti Madura United akan dengan mudah meraih kemenangan. Sebab, Borneo FC tentu juga berambisi menutup laga Grup D dengan kemenangan.

Saksikan Live Streaming Piala Presiden 2019: Madura United Vs Borneo FC di Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Piala Presiden 2019: Madura United Vs Borneo FC di Indosiar di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Piala Presiden 2019: Madura United Vs Borneo FC di Indosiar silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Madura United (4-3-3): Muhammad Ridho (kiper); Alfath, Jaimerson, Fandri Imbiri , Andik Rendika Rama (belakang); Zah Rahan, Dane Milovanovic, Asep Berlian (tengah); Engelbert Sani, Aleksandar Rakic, Alberto Goncalves (Depan)

Pelatih: Dejan Antonic

Borneo FC (4-3-3): Nadeo Agrawinata (kiper); Abdul Rahman, Jan Lammers, Javlon Gusenov, Diego Michiels (belakang); Asri Akbar, Wahyudi Hamisi, Terens Puhiri (tengah); Renan Silva, Lerby Eliandry, Ambrizal Umanailo (depan).

Pelatih: Fabio Lopez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.