Sukses

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-31: Liverpool Ditantang Fulham

Liverpool berambisi meraih tiga poin pada jadwal Liga Inggris pekan ke-31

Liputan6.com, London - Liverpool berambisi meraih tiga poin pada jadwal Liga Inggris pekan ke-31. Bertandang ke Craven Cottage, Minggu (17/3/2019) WIB pasukan Jurgen Klopp ingin menaklukkan Fulham demi menjaga peluang juara di musim ini.

Liverpool untuk sementara tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen, Manchester City. Virgil van Dijk dan kawan-kawan berada di peringkat kedua dengan 73 poin.

Menaklukkan Fulham sendiri tampaknya bukan perkara sulit bagi Liverpool. Apalagi, moral The Reds sedang meninggi setelah sukses mendepak raksasa Jerman, Bayern Munchen dari Liga Champions.

Selain itu, kondisi Fulham saat ini juga sedang terpuruk. Andre Schurrle dan kawan-kawan berada di zona degradasi setelah lima kekalahan beruntun.

Selain partai Fulham vs Liverpool, jadwal Liga Inggris pekan ke-31 akan menyajikan partai lain seperti Everton vs Chelsea.

Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-31 selengkapnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sabtu (16/3/2019)

22:00 WIB, Burnley vs Leicester City

22:00 WIB, AFC Bournemouth vs Newcastle United

22:00 WIB, West Ham United vs Huddersfield Town

3 dari 3 halaman

Minggu (17/3/2019)

21:15 WIB, Fulham vs Liverpool

23:00 WIB, Everton vs Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jadwal Liga Inggris