Sukses

Munchen Tertarik Pakai Jasa Jurgen Klopp

Munchen sedang terpuruk usai tersisih di 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Bayern Munchen menelan pil pahit di Liga Champions 2018-2019. FC Hollywood harus tersingkir di babak 16 besar Liga Champions setelah ditendang oleh wakil Inggris Liverpool.

Pasukan Niko Kovac tersisih setelah kalah 1-3 dari Liverpool di kandang sendiri. Pada pertemuan pertama, Munchen cuma bermain imbang tanpa gol saja dengan Liverpool di Anfield. 

Hasil negatif ini membuat posisi pelatih Niko Kovac terancam dipecat. Pasalnya di kompetisi domestik pun, Munchen masih terancam gagal juara. Mereka harus bersaing dengan Borussia Dortmund. Munchen cuma unggul selisih gol.

Presiden Kehormatan Bayern Munchen Franz Beckenbauer mulai mengangkat isu pelatih yang cocok menangani Munchen musim depan. Legenda Jerman itu tertarik dengan arsitek Liverpool Jurgen Klopp.

Tangan dingin Klopp telah membuat Munchen disingkirkan Liverpool. Klopp sebelumnya juga pernah membuat Munchen menderita sewaktu masih memoles Borussia Dortmund.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sangat Berat

"Jurgen Klopp di Bayern Munchen? Itu akan menjadi hal yang penting. Jurgen merupakan salah satu orang yang mengajarkan orang Jerman untuk bermain sepak bola dengan cepat," kata Beckenbauer kepada Sky Deutschland.

Cukup berat bagi Munchen membajak Klopp. Liverpool akan mati-matian mempertahankannya. Mereka menyiapkan proyek jangka panjang bersama Klopp. Juventus juga kabarnya naksir pada Klopp.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.