Sukses

Bek Liverpool Berharap Jumpa Ajax di Perempat Final Liga Champions

Liverpool lolos ke perempat final Liga Champions setelah mengalahkan Bayern Munchen.

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions. The Reds menang dramatis di leg kedua ketika dijamu Bayern Munchen pada Kamis (14/3/2019) dinihari WIB.

Pasukan Jurgen Klopp menang 3-1 di markas Munchen sehingga lolos ke perempat final meski pada leg pertama cuma mampu bermain imbang tanpa gol di Anfield. 

Liverpool menjadi klub Inggris keempat yang lolos ke perempat final Liga Champions. Mereka mengikuti jejak Manchester United, Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Kini Liverpool tinggal menunggu undian babak perempat final Liga Champions yang akan diadakan UEFA pada Jumat (15/3/2019) sore WIB. Diantara klub-klub yang lolos perempat final, bek Liverpool Virgil van Dijk ingin bertemu Ajax Amsterdam.

"Ajax? Itu akan menjadi pertandingan menyenangkan. Tapi akan sulit, karena Ajax tampil fantastis di Liga Champions musim ini," kata Van Dijk seperti dikutip dari Tribal Football.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klub Inggris

Meski lebih menginginkan Ajax, Van Dijk tak ambil pusing dengan siapa nantinya Liverpool harus bertemu di perempat final. Dia juga siap jika harus bersua sesama klub Inggris.

"Saya sebenarnya tidak peduli sama sekali. Kami dapat berjumpa dengan klub Inggris lagi," sambung eks pemain Celtic ini.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.