Sukses

Persib Berulang Tahun Ke-86, Radovic Ungkap Harapannya

Radovic yang juga mantan gelandang Persib itu berharap Maung Bandung bisa berprestasi pada musim depan.

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung memasuki usia ke-86 tahun. Pelatih Persib Miljan Radovic mengungkapkan harapannya di hari berdirinya klub sepak bola Indonesia yang jatuh pads Kamis (14/3/2019).

Radovic yang juga mantan gelandang Persib itu berharap Maung Bandung bisa berpretasi pada musim depan.

"Saya harap musim depan bisa luar biasa untuk Persib," kata Radovic.

Ia juga berharap, Bobotoh bisa memberikan yang luar biasa untuk Persib. Dukungan dan motivasi dari suporter selalu diharapkannya dalam setiap pertandingan.

"Semua bersama bisa satu keluarga," ucap pelatih berpaspor Montenegro itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rayakan di Panti Asuhan

Sementara itu, pagi tadi, PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) menggelar perayaan sederhana ulang tahun Persib di sebuah panti asuhan di An-Nida Rosada, Bandung. Para pemain dan pengurus PT. PBB bersilturahmi dan menggelar doa bersama dengan anak-anak panti asuhan.

“Dengan adanya acara ini, mudah-mudahan menjadi sebuah pelecut semangat. Karena segala sesuatu tidak lepas dari doa. Semoga tim Persib di kompetisi yang akan datang bisa menjadi juara,” ujar Kuswara S. Taryono, Komisaris PT. PBB.

3 dari 3 halaman

Tersingkir di Piala Presiden

Seperti diketahui, Persib baru tersingkir dari ajang Piala Presiden 2019. Bermain di kandang sendiri, Stadion Si Jalak Harupat, mereka dua kali mengalami kekalahan, dari Tira Persikabo 1-2 dan Persebaya Surabaya 2-3.

Namun, di laga terakhir mereka berhasil meraih kemenangan saat duel lawan Perseru Serui. Persib menutup laga terakhir Grup A dengan kemenangan telak 4-0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.