Sukses

Live Streaming Piala Presiden 2019: Semen Padang vs Mitra Kukar di Indosiar

Saksikan Live Streaming Piala Presiden 2019: Semen Padang vs Mitra Kukar di Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Semen Padang dan Mitra Kukar akan memainkan laga terakhir mereka di Grup B [Piala Presiden](3915408 "" 2019, sore ini. Kedua tim memang sudah tak lagi berpeluang lolos ke fase selanjutnya, namun laga yang akan disiarkan Indosiar ini diprediksi tetap sengit.

Pasalnya, masih ada masalah gengsi yang dipertaruhkan. Setidaknya, kemenangan akan membuat mereka bisa pulang kandang dengan kepala tegak.

Semen Padang dan Mitra Kukar sama-sama meraih hasil negatif di dua laga awal Piala Presiden 2019. Mereka menelan dua kekalahan beruntun.

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, menegaskan timnya akan tampil maksimal demi meraih kemenangan melawan Mitra Kukar. Hal itu dilakukan agar bisa sedikit mengobati kekecewaan suporter.

Sementara itu, Mitra Kukar pun tak ingin kembali menelan kekalahan pada laga terakhir penyisihan grup. Pelatih Sukardi Kardok menegaskan, anak asuhnya siap tampil mati-matian demi nama baik tim.

Saksikan Live Streaming Piala Presiden 2019: Semen Padang vs Mitra Kukar di Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Piala Presiden 2019: Semen Padang vs Mitra Kukar di Indosiar di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Piala Presiden 2019: Semen Padang vs Mitra Kukar di Indosiar silakan klik di sini.......

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Semen Padang (4-2-3-1): Rendy Oscario (kiper); Syaiful Indra Cahya, Agung Prasetyo, Shukurali Pulayov, Roni Rosadi (belakang); Nildo Victor Juffo, Rudi (tengah); Dedi Hartono, Mario Alberto Garcia, Irsyad Maulana (tengah); Riski Novriansyah (depan).

Pelatih: Syafrianto Rusli (Indonesia)

Mitra Kukar (4-3-3): Gerri Mandagi (kiper), Zulchrizal, Roni Fatahilah, Achmad Faris, Wiganda Pradika (belakang), Anindito Wahyu, Syahroni, Rifan Nahumarury (tengah), Atep, Hendra Adi Bayauw, Rafli Mursalim (depan)

Pelatih: Sukardi Kardok (Indonesia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.