Sukses

Milner: Liverpool Sebenarnya Tampil Buruk Lawan Bayern

Liverpool menang 3-1 atas Bayern.

Liputan6.com, Munchen - Datang dengan hasil imbang tanpa gol di leg pertama, Liverpool sukses meraih kemenangan atas Bayern Muenchen di leg kedua. Tak tanggung-tanggung, The Reds menang 3-1 di Allianz Arena, Rabu (13/3/2019) sekaligus meraih tiket perempat final.

Sadio Mane menjadi bintang kemenangan The Reds dengan mencetak dua gol. Sementara satu gol lainnya diciptakan Virgil van Dijk. Bayern sempat menyamakan kedudukan berkat gol bunuh diri Joel Matip.

Gelandang Liverpool, James Milner mengakui bahwa Liverpool tampil tak terlalu bagus di markas Bayern. Meski demikian, gelandang yang juga menyumbang satu assist ini puas dengan kemenangan yang diraih timnya.

"Saya rasa ini adalah penampilan yang bagus dalam laga tandang di kompetisi Eropa melawan tim yang bagus," ujar Milner kepada BT Sport seperti dikutip laman resmi Liverpool.

"Tak pernah mudah, mereka memiliki keuntungan. Kami tak menujukkan penampilan terbaik tapi yang terpenting adalah meraih hasil bagus. Kami bertahan dengan sangat baik, tak terlalu banyak memberikan mereka kesempatan, dan tiga pemai depan kami sekali lagi tampil luar biasa," katanya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Takjub

Lebih lanjut, Milner juga mengaku dibuat takjub dengan gol pertama Mane. Menerima bola panjang dari Van Dijk, Mane lebih dulu mengelabui Neuer sebelum menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong.

"Sadio [Mane] tengah on fire. Gol pertama dia sungguh tidak masuk akal, bagaimana dia menuntaskannya, ketenangan dan penyelesaian akhirnya," tutur Milner.

"Dia saat ini tengah on fire dan semoga hal tersebut tetap berlanjut di sisa musim ini."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.