Sukses

Tersingkir di Piala Presiden, Persib Rencanakan TC di Luar Bandung

Radovic ingin Persib menggelar TC di luar bandung usai menyelesaikan Piala Presiden 2019.

Liputan6.com, Bandung Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic meliburkan para pemainnya selama beberapa hari. Waktu libur yang diberikan tim pelatih itu dikarenakan Maung Bandung sudah tersingkir di Piala Presiden 2019.

Seperti diketahui, Persib menempati peringkat tiga klasemen akhir Grup A. Dari tiga laga yang dilakoni, tim asuhan Miljan Radovic hanya meraih satu kemenangan dan dua kali kalah.

Kini Persib hanya fokus menghadapi Liga 1 2019 yang rencananya akan dimulai Mei dan Piala Indonesia yang akan kembali dimulai Juni.

Radovic berharap para pemainnya bisa memanfaatkan masa libur yang diberikan. Pasalnya saat memulai latihan nanti, para pemainnya akan diberikan menu latihan yang cukup berat.

"Kita harus persiapan bagus untuk kompetisi. Saya pikir cukup waktu libur untuk mereka. Setelah itu kita akan persiapkan lagi tim sampai kompetisi dimulai," kata Radovic, Rabu (13/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Baik

Radovic pun mengakui akan menggelar training camp (TC) di luar Kota Bandung. Tujuannya agar masa persiapan yang dilakukan jauh lebih baik.

"Saya akan memberikan rencana. Mungkin tiga sampai empat hari kita latihan dulu di Bandung setelah itu pergi ke luar," ujarnya.

Namun, pelatih berpaspor Montenegro ini mengatakan rencana tersebut baru sebatas wacana. Ia masih menunggu keputusan dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

"Harus konfirmasi dulu dari manajemen," ucapnya. Musim lalu, skuat Maung Bandung menggelar TC di Yogyakarta dan Jepara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.