Sukses

Bek Persib Akui Masih Banyak Kekurangan

Henhen mencetak satu gol saat Persib mengalahkan Perseru.

Liputan6.com, Bandung - Bek Persib Bandung Henhen Herdiana mencatatkan namanya di papan skor saat Maung Bandung menggasak Perseru Serui 4-0 pada laga terakhir Grup A Piala Presiden 2019, Selasa (12/3/2019).

Henhen menyumbang satu gol bagi Persib hasil umpan matang Ezechiel N'Douassel pada menit ke-85.

Namun Henhen merasa penampilannya di laga kemarin masih kurang maksimal. Artinya ada hal yang mesti diperbaiki secara pribadi.

"Ya bersyukur Alhamdulillah mencetak gol. Tapi Henhen merasa masih banyak kekurangan, di pertandingan sebelumnya juga," kata Henhen, Rabu (13/3/2019).

Mendapat banyak kesempatan bermain selama Piala Presiden, Henhen berharap pengalaman tersebut menjadi bekal di kemudian hari. Ia pun ingin selalu memberikan yang terbaik untuk Persib. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalaman

Henhen juga menyadari kemenangan lawan Perseru tidak bisa membawa Maung Bandung lolos ke babak delapan besar Piala Indonesia 2019 karena tumbang pada dua laga sebelumnya melawan Tira-Persikabo dan Persebaya Surabaya.

"Ya mungkin dari pengalaman kemarin soal apa yang diberikan pelatih bisa diaplikasikan di tim di lapangan. Mudah-mudahan ke depannya bisa memberikan yang terbaik lagi," kata Henhen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.